Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 13 Mei 2015

Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Munchen vs Barcelona

KabarDunia.com – Laga duel maut yang akan tersaji di Allianz Arena ketika Bayern Munchen melawan kesebelahan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions.

Bayern munchen akan berjuang menghajar balik Barcelona yang setelah di leg pertama di Camp Nou menghancurkan mereka dengan skor telak 3-0. Baeyern akan berjuang mengembalikan prestasi masuk final seperti pada tahun 2012 dan tahun 2013 pada lain segi yang mereka gempurkan, Blaugrana dan teman teman nya juga akan bersikeras mengamankan jalan untuk mencapai liga final ketiganya pada masa tujuh tahun terakhir ini.

Bayern munchen setidaknya juga harus menjalani laga yang cukup mustahil di leg kedua ini. masalahnya mereka diharuskan untuk bisa menang dengan mencetak empat gol supaya bisa lolos. begitupun juga harus dengan ketentuan kalau Barca tidak mencetak gol sama sekali pada laga tersebut.

Bayern munchen kelihatanya sangat-sangat serius mempersiapkan diri untuk pertandingan duel maut ini. tidak tanggung-tanggung, Bayern bahkan rela untuk mengorbankan laga di Bundesliga akhir pekan kemarin, demi mempersiapkan diri untuk laga duel nya dengan Barca ini. dengan demikian, mereka kalah 0-1 dari Augsburg di Allianz Arena. Namun, hal itu nampaknya bisa dimaklumi. Josep Guardiola tentu ingin menghemat tenaga anak-anak asuhnya karena banyak pemainnya yang mengalami cedera.

Prediksi Bayern vs Barca pada pertandingan 13 mei 2015 ini, menurut kabar bahwa Enam pemain Bayern dipastikan absen di laga kontra Barca dikarenakan beberapa alasan di liga. Adapun Pemain Bayern yang Absen atau tidak ikut dalam laga nya melawan Barca di antaranya merupakan key player bagi klub Bavaria tersebut yaitu Arjen Robben (cedera hamstring) dan Franck Ribery (cedera engkel). Absennya dua pemain itu akan ditutup dengan kehadiran Thomas Muller dan Mario Gotze.

Selain itu, David Alaba, Holger Badstuber, Tom Starke dan Sebastian Rode juga dipastikan absen dalam Laga Bayern melawan Barca pada laga kali ini. Pada pengganti Posisi Alaba sendiri nantinya akan tetap diisi oleh Juan Bernat yang juga merupakan pemain yang luar biasa. walaupun demikian, bayern akan tetap menurunkan striker Robert Lewandowski kemungkinan besar juga akan tetap bisa diturunkan kembali walau mengalami cedera pada bagian wajahnya dari permainannya pada laga yang sebelumnya. Performanya di leg pertama lalu cukup lumayan.

Kita beralih ke kesebelahan Barca yang tetap memasang kekuatan penuh di laga liga akhir pekan kemarin demi mengejar trofi juara La Liga yang sangat keren tingkatannya. Hasilnya, Lionel Messi cs bisa menang 2-0 kontra Real Sociedad.

Tidak seperti Guardiola yang sangat murung pada saat itu, Luis Enrique malah tersenyum lebar pada saat pertandingan karena anak-anak asuhnya bebas dari cedera walaupun tidak mendapatkan score. Seluruh Pemain yang ketika berada di fit, termasuk di dalamnya terdapat bek Jeremy Mathieu yang sebelumnya mengalami cedera achilles yang cukup parah.

kendati demikian, pada posisi kiper penjaga gawan Enrique mungkin akan kembali menurunkan Marc-Andre Ter Stegen ketimbang Claudio Bravo.