Juventus vs Real Madrid: Ini Dia Prakiraan Susunan Pemainnya

Juventus vs Real Madrid Ini Dia Prakiraan Susunan PemainnyaCarlos Tevez (Giuseppe Cacace/AFP)

KabarDunia.com Duel Juventus vs Real Madrid dini hari kelak di Stadion Juventus diprediksi akan berlangsung ketat serta panas. Kedua tim sama-sama mempunyai pemain berkualitas, walau “Los Blancos”, julukan Real Madrid, lebih difavoritkan.

Baik Juventus maupun Madrid tidak dapat tampil dengan kekuatan komplet. Juventus kehilangan salah satu pilarnya yaitu Paul Pogba. Juventus juga belum dapat memainkan Kwadmo Asamoah, Martin Caceres serta Luca Marone.

Untunglah, Juventus tetap punya Andrea Pirlo yang akan bersatupadu di lini tengah “Bianconerri”.

Madrid pun tidak komplet. Juara Liga Champions 10 hari ini juga kehilangan pemain penting Karim Benzema serta Luka Modric. Tapi apa yang butuh dikhawatirkan Madrid? Toh pemain mahal mereka seabreg maka tetap dapat cari pelapis.

Selebihnya, Madrid dapat tampil full team. Di laga nanti, Madrid kemungkinan memakai pola 4-3-3 lagi walau tidak tertutup kemungkinan 4-4-2. Tapi pelatih Carlo Ancelotti sepertinya akan menempatkan Sergio Ramos kembali ke belakang. Dirinya akan kembali berduet dengan Pepe di jantung pertahanan.

Ancelotti terbukti pernah bereksperimen lawan Sevilla dengan menempatkan Ramos di tengah. Nyatanya pola itu berhasil, tapi hari ini susah baginya ulang formasi itu lagi. Tidak hanya itu, pulihnya kondisi Bale memungkinkan Ancelotti untuk memainkannya sejak awal.

Juventus vs Real Madrid Ini Dia Prakiraan Susunan Pemainnya 2