Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barca Telak, Madrid Menang Tipis

Klasemen Liga Spanyol Jornada ke -35, Hari Minggu 3 MeiHasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barca Telak, Madrid Menang Tipis (c) AFP

KabarDunia.com Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji mega bintang Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak tiga gol dalam laga kontra Sevilla di lanjutan kompetisi La Liga.

Pada pertandingan yang digelar semalam tersebut, Los Blancos akhirnya menang dengan skor cukup tipis 3-2 atas tuan rumah Sevilla. Dengan demikian, Madrid pun sukses menjadi tim pertama yang bisa sukses meraih sebuah kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan, kandang sevilla dalam ajang liga di musim ini.

“Cristiano Ronaldo merupakan seorang bintang bagi tim yang sudah memperoleh pertandingan yang sangat susah serta sanggup bermain dengan baik,” puji dari Ancelotti di website resmi klub.

Dengan hasil ini pula Madrid masih bisa menjaga jarak dengan sang pemimpin klasemen sementara liga spanyol, Barcelona dengan selisih dua poin. Pada pertandingan yang digelar sebelumnya pasukan dari Luis Enrique sukses menang dengan skor telak 8-0 di markas Cordoba.

Hasil Liga Spanyol Jornada ke -35, Hari Minggu 3 Mei:

Cordoba 0-8 Barcelona
Atletico Madrid 0-0 Athletic Bilbao
Sevilla 2-3 Real Madrid
Deportivo La Coruna 1-1 Villarreal

Klasemen Liga Spanyol Jornada ke -35, Hari Minggu 3 Mei:

Klasemen Liga Spanyol Jornada ke -35, Hari Minggu 3 Mei 2