Sampdoria vs Juventus: Mampukah Juve Pesta Scudetto Malam ini?

Prediksi Sampdoria vs Juventus Mampukah Juve Pesta Scudetto Malam iniJuventus yang saat ini memuncaki klasemen dan butuh 1 poin untuk juara

KabarDunia.com Laga penentuan tersaji di lanjutan Serie A 2015 pekan ke-34, yang bakal berjalan pada hari Sabtu, 2 Mei 2015, di Comunale Luigi Ferraris Stadium, pada pukul 23:00 WIB. Laga Sampdoria vs Juventus di prediksi bakal berjalan sengit, mengingat kedua tim sedang memperlukan hasil positif untuk meraih tak sedikit kemenangan demi dapat mencapai sasaran mereka masing masing.

Tuan rumah Sampdoria sendiri tengah berupaya untuk dapat masuk ke zona Liga Eropa musim depan, sedangkan tim tamu Juventus memiliki sasaran untuk dapat mengunci gelar juara Serie A musim ini di markas Il Samp. Dengan menonton catatan tadi dapat dipastikan laga kedua tim bakal berjalan ketat dengan saling menyerang sejak menit awal guna dapat mencetak gol cepat. Dari lima pertemuan terbaru kedua tim, keduanya sama sama menghasilkan dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, hasil tersebut meningkatkan bukti bahwa laga hari ini bakal berjalan lumayan berimbang.

Dengan berstatus sebagai baginda rumah, Sampdoria ingin memanfaatkan laga kandangnya hari ini dengan meraih kemenangan, sebab dari lima laga terbarunya kemarin, penampilan Il Samp sedang dalam kemampuan yang menurun, dengan belum sempat mengalami satu kalipun kemenangan, dengan hanya sanggup meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan. Hasil tersebut menempatkan mereka berada di posisi ke lima dengan raihan 51 poin dari 33 laga yang telah di jalani.

Sedangkan di kubu tim tamu Juventus, datang bertandang ke markas Sampdoria dengan misi untuk memastikan gelar scodeto di musim ini, I Bianconerri merencanakan untuk menjadikan markas Sampdoria sebagai pesta pembukaan tropi Serie A yang telah di depan mata. Pasalnya anak asuh Massimiliano Allegri memiliki poin yang sangat jauh meninggalkan para pesaingnya dengan 14 poin dari peringkat ke dua Lazio. Dengan menonton kondisi semacam itu, Juventus bakal berusaha untuk meraih kemenangan meskipun diperkirakan I Bianconerri anak menyimpan berbagai pilar pentingnya di laga hari ini untuk menghadapi Real Madrid di ajang semifinal Liga Champions musim ini.

Dengan menonton berbagai data statistic yang ada, laga hari ini bakal berjalan lumayan berimbang, meskipun Il Samp bakal bermain di markas sendiri, tetapi mereka wajib menghadapi tim yang tengah dalam kemampuan yang stabil dengan sukses meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan dari lima laga terakhirnya. Tetapi Il Samp bukan tanpa kesempatan di laga ini, tidak hanya memanfaatkan laga kandangnya, mereka juga wajib dapat memanfaatkan terbaginya konsentrasi Juventus yang wajib melakoni laga kontra Real Madrid di ajang Liga Chamopions dalam waktu yang lumayan berdekatan.