M Ridwan Sukses Cetak Gol Kemenangan Persib vs New Radiant

M Ridwan Sukses Cetak Gol Kemenangan Persib vs New RadiantPersib Bandung

KabarDunia.com Hasil Persib vs New Radiant lanjutan AFC Cup 2015 penyisihan Grup H skor akhir di babak kedua  1-0 untuk keunggulan Persib. Baginda rumah New Radiant yang berusaha mengamankan 3 poin supaya menjaga kesempatan lolos ke 16 besar terkesan lebih menguasai laga di pertandingan ini.

Beruntung bagi Persib di menit ke 14 Ridwan sukses mengangkat Persib unggul 1 gol seusai menerima umpan manis dari Tantan yang memenangkan perebutan bola dengan bek lawan. Kedudukan 1-0 ini bersi kukuh hingga akhir babak pertama.

Babak kedua tidak ada lagi gol tercipta, kedudukan tetap untuk keunggulan Persib. Dengan hasil ini Persib tetap berada di posisi puncak klasemen grup H serta dipastikan lolos ke 16 besar.

Sebelumnya – Jadwal New Radiant vs Persib Bandung AFC CUP 2015 Rabu tanggal 29 April , Persib bandung yang menjadi salah satu wakil Liga Indonesia di kompetisi AFC CUP 2015 bakal kembali menjalani pertandingan nya di jadwal AFC CUP 2015, ajang level dua klub klub Asia itu besok rabu 29/04 . jadwal Persib vs New Radiant SC sendiri bakal menjadi laga match day ke 5 Grup H babak kualifikasi AFC CUP 2015 hari ini , meskipun saat ini Persib Bandung tetap tampil dengan memimpin klasemen grup H AFC CUP hingga partai ke 4 lalu , bukan berarti langkah tim Maung Bandung untuk melangkah ke babak 16 besar bakal aman , khususnya dalam membidik posisi juara Grup mengingat dibawahnya ada tim Ayeyawady United Fc dengan hanya berjarak 2 poin dari Atep Dkk di Grup H .

Masih rawannya posisi Persib Bandung di klasemen grup H AFC Cup 2015 sendiri tidak lepas dari hasil pertandingan yang mereka jalani di laga ke 4 lalu kala bertamu kekandang Lao toyota , di negara Laos sana . Atep dkk yang terbang ke sana pulang dengan mengangkat satu poin hasil main imbang skor 0-0 dengan baginda rumah Lao toyota , serta saat ini Persib bandung tetap memimpin klasemen Grup H, pasalnya di pertandingan lain pun yang dijalani New radiant vs Ayeyawady FC  juga beres dengan skor 0-0 , dengan begitu Ayeyawady gagal mendekati Persib match day ke 4 lalu , gag tau kalau minggu ini ?

Dengan liburnya kompetisi di Liga Indonesia ( ISL/QNB League/) Persib Bandung lantas perhatian kompetisi hanya tertuju ke ajang AFC CUP ini , semoga saja akibat baik justru ada dari sisi fitness para skuat maung Bandung.