Selisih Selisih Satu Gol, Perebutan Top Skor Liga Spanyol Makin Seru

Selisih Selisih Satu Gol, Perebutan Top Skor Liga Spanyol Makin SeruCristiano Ronaldo yang saat ini memimpin top skor klasemen liga spanyol

KabarDunia.com Sampai Rabu (29/4) terus memperketat jarak Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Dua gol yang dikemas La Pulga saat Barcelona menikam Getafe 6-0 membuatnya saat ini telah mengemas 38 gol. Jumlah ini tinggal satu lebih sedikit daripada CR7 yang belum bermain di jornada 34.

Andai Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di laga melawan Almeria, alias terkena kartu kuning di laga tersebut maka wajib menerima suspensi, persaingan bakal sangat sengit. CR7 pernah memimpin sangat jauh dari La Pulga di awal musim, namun kemampuan Messi yang menarik nyaris menyusulnya.

Ronaldo tak hanya butuh memperhatikan Messi, namun juga dua sahabatnya dalam trio MSN. Neymar saat ini telah mengemas 20 gol. Bakal halnya Luis Suarez, telah mencatatkan 13 gol. Total, trio MSN telah menjaringkan 71 gol hanya di Liga Spanyol.

Jumlah tersebut lebih unggul daripada trio BBC Real Madrid. Total, mereka hanya mengemas 67 gol. Seusai Cristiano Ronaldo yang membukukan 39 gol, ada Karim Benzema (15 gol) serta Gareth Bale (13 gol).

Dalam urusan raja assist, Lionel Messi malah menjadi yang terdepan. La Pulga telah mengirimkan 17 assist musim ini, tergolong satu terhadap Luis Suarez di laga kontra Getafe. Jumlah assist Messi cuma dapat disaingi oleh Cristiano Ronaldo yang mengirim 15 assist untuk rekan-rekannya di Real Madrid, lalu disusul oleh Luis Suarez dengan 13 assist.