Meski Tampil Apik, Ancelotti Belum Mau Bahas Masa Depan Chicarito

Meski Tampil Apik, Ancelotti Belum Mau Bahas Masa Depan ChicaritoChicharito saat merayakan Golnya (Reuters)

KabarDunia.com Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa sangat puas atas kinerja yang ditunjukkan oleh Javier Hernandez selagi berada di Real Madrid. Meskipun begitu, Ancelotti sendiri bakal menantikan hingga akhir musim guna memutuskan masa depan dari pemain yang bersangkutan.

Hernandez mengalami karir yang susah selama di Santiago Bernabeu sejak dipinjam Real dari Manchester United pada awal musim 2014/2015 ini. Tetapi ia sukses menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di dalam dua pertandingan yang terakhir.

Bomber yang berumur 26 tahun itu sukses mencetak gol tunggal ke gawang rival sekota, Atletico Madrid. dan dengan gol itu  pula ia membawa timnya menembus semifinal Liga Champions. Seusai itu Chicharito -sapaan Hernandez- berhasil memborong dua gol saat Madrid menghajar baginda rumah Celta Vigo dengan skor 4-2.

“Masa depan Chicharito bakal dievaluasi pada akhir musim. Saya menyukai profesionalisme dirinya sepanjang tahun ini serta ketika mendapat kesempatan, dirinya sanggup memanfaatkannya. Bagi pelatih mempunyai pemain yang siap setiap saat merupakan positif,” kata Ancelotti dalam konferensi pers.

“Semua orang sangat bahagia dengan Chicharito. Saya berharap dirinya masih semacam itu.”