Hasil Hull City vs Liverpool: Kalah, Liverpool Tertahan di Posisi Lima

Hull City v Liverpool - Barclays Premier LeagueBalotelli, Pemain Liverpool dan Tom pemain Hull (Reuters)

KabarDunia.com Liverpool kalah 0-1 dari baginda rumah Hull City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di KC Stadium, Selasa (28/4/2015). Gol Hull dilesakkan Michael Dawson.

Gol Dawson tercipta pada menit 37. Diawali dari situasi tendangan penjuru, mantan bek Tottenham Hotspur itu berhasil menanduk bola masuk ke gawang The Reds.

Liverpool sebetulnya menguasai pertandingan. Namun, berbagai kesempatan The Reds digagalkan kiper Steve Harper. Adapun Hull lebih tak sedikit menantikan serta sesekali melakukan serangan balik.

Hingga babak pertama usai, Liverpool tetap tertinggal 0-1.

Di babak kedua, The Reds coba menambah tempo pertandingan. Serangan demi serangan semakin dibuat Jordan Henderson serta kawan-kawan.

Menit 63, Coutinho mengirim umpan yang dikontrol Henderson dengan dadanya sebelum meneruskan lewat tembakan voli ke arah tiang. Namun, Harper tetap dapat menyelamatkan gawangnya. Sampai akhir laga, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Hull.

Dengan kekalahan ini, Liverpool berada di peringkat 5 klasemen dengan 58 poin. The Reds tertinggal 7 angka dari Manchester United.