Hasil dan Klasemen Liga Inggris di Pekan ke -33

Hasil dan Klasemen Liga Inggris di Pekan ke -33 2Klasemen Liga Inggris di Pekan ke -33 2

KabarDunia.com Klasemen Liga Inggris sementara, Man City merangkak ke posisi 2 seusai hasil Liga Inggris tadi malam menaklukan Aston Villa dengan skor 3-2. Dengan kemenangan ini City naik posisi dengan perolehan 67 poin dari 34 laga yang telah dilakoninya. Sementara Top Skor EPL tetap sekarang berubah seusai Sergio Aguero mencetak gol tadi malam dan telah mengumpulkan 20 gol di musim ini. Diposisi kedua ditempati Diego Costa yang hanya tak sama selisih 1 gol dari pemimpin Top Skor EPL musim 2015. Chelsea hanya tinggal menantikan kemenangan di Emirates Stadium kelak malam, tapi Arsenal tak bakal putus asa untuk menunda kemenangan Chelsea meraih juara EPL musim ini. Chelsea yang menempati posisi teratas klasemen sementara tetap menyisakan dua laga lagi yang salah satunya kontra Arsenal minggu malam.

Sementara Arsenal menempati posisi ke-3 seusai digeser City di posisi dua yang hanya mempunyai selisih 1 poin saja. Jika Arsenal menang di Emirates, peluang Arsene Wenger bisa menempati posisi ke-2 kembali. Tidak hanya itu bentrokan, Manchester United bakal meperbuat perjalanan ke Goodison Park menghadapi tim Everton, sebagai tim tamu setan merah bakal bangkit kembali dari kekalahan mereka di Stamford Bridge pekan lalu. Sekarang Setan Merah menempati posisi ke-4 dengan perolehan 65 poin dan hanya berselisih 1 poin dari Arsenal.

Pada hari Sabtu, Southampton dan Tottenham Hotspur memainkan permainan yang menghibur yang hanya bermain imbang dengan skor 2-2. Sementara Leicester City juga mengambil tiga poin penting, seusai mengalahkan Burnley dengan skor tipis 0-1 di Turf Moor. Seusai mengalami kekalahan tadi malam, Burnley terus terpojok di posisi akhir klasemen Liga Inggris sementara dengan perolehan 26 poin dari 34 laga yang telah dilakoninya.

Sementara Liverpool hanya bermain imbang seusai bertandang ke West Brom Albion. Ini adalah faktor yang kurang baik untuk The Reds yang menempati posisi ke-5 klasemen sementara dengan perolehan 58 poin, yang mempunyai poin sama dengan Tottenham Hotspur yang menempati posisi ke-6 peringkat sementara EPL. Sementara pertandingan mengejutkan mewakili Swansea City yang sukses meraih poin penuh di St Jamesā€™ Park seusai sukses mengalahkan Newcastle dengan skor 2-3. Swansea tim kuda hitam yang sekarang menempati posisi ke-8 peringkat sementara Liga Inggris dengan perolehan 50 poin.

Klasemen Liga Inggris di Pekan ke -33

Hasil dan Klasemen Liga Inggris di Pekan ke -33