Hasil dan Klasemen Liga Spanyol di Jornada ke-33

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol di Jornada ke-33 2Barca Masih Memimpin Klasemen Sementara Liga Spanyol

KabarDunia.com Klasemen Liga Spanyol seusai menjalani kompetisi hasil La Liga tadi malam pekan ke-33 tetap diwarnai dengan persaingan yang lumayan ketat antar peserta ajang Liga BBVA, dimana Barcelona, yang berada dipuncak klasemen sementara tetap bersaing dengan Rival kekal mereka, Real Madrid, yang menempati peringkat ke-2 sementara dengan mengumpulkan kualitas 76 poin dari 32 kali penampilannya, Sedangkan sang juara bersi kukuh Atletico Madrid, tetap tetap enjoy berada diperingkat ke-3 sementara dengan mengumpulkan kualitas 72 poin dari 33 kali penampilannya.

Pada laga terbarunya, Barcelona berhasil memetik kemenangan dalam laga tandangnya kemarkas Espanyol yang beres dengan skor 0-2, berkah torehan gol dari Neymar JR pada menit ke- 17 seusai menerima umpan Lionel Messi. Sedangkan gol kedua Barca dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-25 berkah kerjasama Iniesta serta Suarez. Atas kemenangan tersebut, saat ini Barcelona berhasil memperlebar jarak poinnya dari Real Madrid, dengan unggul kualitas 5 poin yang berada di urutan pertama Klasemen La Liga Musim ini.

Sementara Real Madrid baru bakal menjalani laga tandangnya kemarkas Celta Vigo, pada hari Senin, 27 April 2015, pukul 02:00 WIB, dalam pertandingan lanjutan Liga BBVA pekan ke-33. Kesempatan Real Madrid untuk dapat memperkecil selisih poinnya dari Barcelona tetap terbuka lebar, asalkan El Real sanggup memenangkan laga tandangnya kelak atas baginda rumah Celta Vigo.

Sedangkan Atletico Madrid, seusai tersingkir dari ajang Liga UEFA, oleh rekan sekotanya Real Madrid, pada laga terbarunya kemarin, Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan penuh atas tamunya Elche, yang beres dengan skor telak 3-0 di ajang liga BBVA. Dalam pertandingan tersebut, Antoine Griezmann, berhasil menjadi pahlawan seusai mencetak dua golnya kegawang Elche, sedangkan satu gol lagi berhasil disarangkan Raul Garcia. Kemenangan tersebut mengangkat Rojiblancos tetap kokoh di peringkat tiga sementara, sedangkan tamunya Elche tetap tetap di peringkat ke-14 Klasemen Liga Spanyol sementara.

Lain halnya dengan apa yang menimpa tim yang berada didasar klasemen, Cordoba yang sampai saat ini peformanya terus kurang baik, seusai dilaga terbarunya dipecundangi tamunya Athletic Bilbao, dengan skor tipis 0-1 di ajang Liga BBVA, lewat torehan gol semata wayang dari Victor Casadesus. Kekalahan tersebut, membikin posisi Cordoba terancam degradasi, serta wajib kembali tampil di ajang Segunda Liga (Divisi 2) musim depan.

Hasil Liga Spanyol Hari Sabtu
01:45 Finished Cordoba 0 – 1 Ath Bilbao
23:00 Finished Atl. Madrid 3 – 0 Elche
21:00 Finished Espanyol    0 – 2 Barcelona

Hasil Liga Spanyol Hari Minggu
01:00 Finished Getafe 0 – 1 Levante
22:00 Finished Almeria 1 – 0 Eibar
17:00 Finished Malaga 1 – 1 Dep. La Coruna
03:00 Finished Real Sociedad 0 – 0 Villarreal

Klasemen Liga Spanyol di Jornada ke-33
Hasil dan Klasemen Liga Spanyol di Jornada ke-33