Prediksi Arsenal vs Chelsea: Giroud atau Drogba Siapa Lebih Mematikan?

Prediksi Arsenal vs Chelsea Terus Kejar atau Ucapkan Juara Ke ChelseaArsenal vs Chelsea yang bakal bertanding pukul 22.00 malam ini

KabarDunia.com –  Arsenal bakal menjamu tamunya, Chelsea di Emirates Stadium, pada Minggu (26/4/2015) malam WIB dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Laga itu sendiri bakal diwarnai dengan adanya pertarungan sengit antara duo bomber mereka, Olivier Giroud melawan Didier Drogba.

Giroud merupakan mesin gol bagi Meriam London musim ini. Tubuhnya yang cukup jangkung serta memiliki akurasi sepakannya yang menjadi kelebihan tersendiri untuk seorang striker yang berasal dari Prancis tersebut.

Sudah berumur 28 tahun, justru kematangan pada sosok Giroud sangat diandalkan oleh manajer Meriam London, Arsene Wenger dalam duel Derbi London kali ini.

Musim ini saja, Giroud telah sukses mencatatkan 14 gol untuk Arsenal di Liga Premier Inggris dari total 58 sepakan yang dilakukannya. Dirinya pun juga telah menorehkan tiga buah assists sepanjang 16 pertandingan.

Sementaa itu, Didier Drogba yang usianya mulai menapak 37 tahun tak dapat dipandang dengan sebelah mata. Pengalamannya bakal menjadi salah satu modal utamanya untuk menggantikan peran dari Diego Costa sebagai mesin gol untuk The Blues.

Meski baru berhasil mencetak tiga gol serta 1 buah assists untuk tim besutan Jose Mourinho, striker yang berasal dari Pantai Gading itu tetap saja menakutkan ketika berada di kotak penalti lawan. Lengah sedikit saja, maka pertahanan Arsenal bakal kerepotan menghadapi Drogba.

Sudah terkesan uzur, tapi soal kecepatan Drogba tak kalah dengan para pemain muda. Eks striker Galatasaray tersebut juga memiliki kelebihan dalam soal memenangkan duel dengan lawan.

Sepanjang sejarahnya, Arsenal serta Chelsea telah saling bertempur sebanyak 161 kali. Arsenal telah sukses mencatatkan 61 kemenangan, sedangkan bagi The Blues telah mengoleksi 53 kemenangan. Sisanya yang berjumlah 47 pertandingan pun beres dengan hasil imbang.