Jelang Laga Arsenal vs Chelsea, Mou Ungkit Kekalahan Arsenal di UCL

Prediksi Arsenal vs Chelsea Terus Kejar atau Ucapkan Juara Ke ChelseaBigmatch Arsenal Vs Chelsea yang bakal digelar malam nanti

KabarDunia.com Manajer Chelsea, Jose Mourinho, Lagi-lagi kembali melancarkan psywar alias perang urat saraf terhadap calon lawannya nanti malam, Arsenal. Kali ini, Mourinho mencoba mengomentari kekalahan yang diderita The Gunners dari AS Monaco pada saat di babak 16 besar Liga Champions lalu.

“Itu tak mudah, sangat tak mudah. Apabila mudah, mereka (Arsenal) tak mungkin bisa kalah 1-3 di kandang sendiri dari Monaco,” sindir Mou semacam dilansir oleh Soccerway, pada Sabtu (25/4/2015).

Arsenal terpaksa tersingkir sebab kalah agresivitas gol tandang dari AS Monaco. The Gunners sendiri tumbang 1-3 ketika bermain di Emirates Stadium serta hanya sanggup menang 2-0 ketika bermain di markas Monaco.

“Jika Wenger bisa bertahan dengan baik, ia bakal imbang 0-0 ketika lawan Monaco, serta menang saat di Monte Carlo. Tak mudah untuk bisa bermain bertahan,” lanjut pria asal Setubal, Portugal itu.

Pada lanjutan Liga Premier Inggris,nanti malam, Minggu (26/4/2015) malam. Sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea, bakal bertamu ke kandang Emirates Stadium, markas milik Arsenal, yang sekarang sedang menempel di posisi kedua.

Bagi kedua tim, laga Arsenal vs Chelsea ini amat krusial. Apabila Arsenal berhasil menang, jadi kesempatan skuat asuhan Arsene Wenger ini untuk menempel Chelsea yang berada di puncak klasemen semakin mendekat.

Tapi apabila sampai kalah, maka bisa dipastikan Chelsea hanya perlu satu buah kemenangan lagi untuk bisa mengklaim gelar Liga Premier Inggris pada musim ini. Sekarang Chelsea sendiri mengantongi poin 76, unggul 10 angka dari lawannya nanti malam, Arsenal.

“Jika kita bisa memenangkan gelar musim ini, saya tak peduli di mana pun serta bagaimana. Saya hanya ingin menjadi juara,” jelas mantan pelatih Real Madrid tersebut. “Kami merupakan tim paling baik sejak hari pertama serta kita ingin masih menjadi tim paling baik sampai akhir musim.”