Southampton vs Tottenham Spurs: Pelle Cetak 2 Gol Paksa Hasil Imbang

Southampton vs Tottenham Spurs Pelle Cetak 2 Gol Paksa Hasil ImbangSouthampton vs Tottenham Spurs yang berakhir 2-2 (Reuters/Matthew Childs)

KabarDunia.com Tuan rumah Southampton kembali gagal mendulang poin penuh di Liga Primer Inggris pada pekan ke 33 ini. Menjamu tamunya Tottenham Hotspur di Stadion Saint Mary, pada Sabtu (25/4) malam WIB, Steven Davis serta rekan-rekan hanya sanggup bermain imbang dengan skor 2-2 dengan tim tamu tersebut.

Sejak kick off pada babak pertama dimulai, tuan rumah langsung saja mengambil inisiatif untuk serangan. Akan tetapi perlahan tapi pasti tim tamu, Spurs justru mulai bisa mengendalikan alur permainan.

Namun pada akhirnya, justru the Saints yang sukses mencuri gol terlebih dahulu melalui sebuah aksi dari penyerang berkebangsaan Italia, Graziano Pelle pada saat pertandingan berlangsung di menit ke 29. Hasilnya pun 1-0 Soton sukses memimpin pertandingan Southampton vs Tottenham ini.

Keunggulan tersebut pada akhirnya sirna pada dua menit sebelum akan turun minum. Merupakan Erik Lamela yang akhirnya sukses untuk menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan assist dari Steven Davis. Skor 1-1 ini bersikukuh sampai akhirnya wasit meniup pluit tanda babak pertama laga Southampton vs Tottenham ini berakhir.

Pada babak kedua, lagi-lagi pemain asal Italia, Pelle sukses menjadi momok bagi tim asal London tersebut dalam laga Southampton vs Tottenham kali ini. Golnya pada menit ke 65 akhirnya sukses membawa timnya, the Saints unggul 2-1 pada laga Southampton vs Tottenham. Namun, tidak perlu waktu yang lama, cukup lima menit berselang, Kali ini Tottenham kembali menyamakan kedudukan laga Southampton vs Tottenham. Kali ini giliran aksi dari Nacer Chadli yang memanfaatkan sebuah umpan Eric Dier. Skor 2-2 ini akhirnya bersikukuh sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil seri ini, the Lilywhites julukan Tottenham untuk semantara akan berada di urutan ke lima Klasemen Liga Inggris, dengan mengantongi 58 poin dari total 34 laga. Sementara itu kubu Soton sendiri berada satu tingkat di bawah dari Spurs,  terpaut hanya satu angka dari total jumlah laga yang sama.