Tampil Timpang Mampukah Real Jadi Pemenang dalam Derby Madrid?

Tampil Timpang Mampukah Real Jadi Pemenang dalam Derby MadridReal Madrid Vs Atletico Madrid, siapa pemenang derby madrid kali ini? (Liputan6.com/Yoshiro)

KabarDunia.com Hasil 0-0 yang diraih di leg pertama Derby Madrid, ketika Atletico menjamu Real Madrid menjadikan langkah selanjutnya Los Rojiblancos menjadi lumayan berat. Modal imbang yang berakhir tanpa gol tersebut dapat menjadi sebuah petaka bagi mereka. Terlebih lagi pada pertengahan pekan ini, mereka wajib bertanding pada leg kedua yang digelar di stadion Santiago Bernabeu, markas kebesaran milik Los Blancos.

Ya, Real Madrid bakal menjamu rival sekotanya dengan menurunkan kondisi skuat yang tak bagus. Pasalnya, pemain semacam Gareth Bale serta Luka Modric wajib menepi pada Derby Madrid kali ini sebab sedang mengalami cedera kala Real Madrid menghadapi Malaga pada akhir pekan lalu.

Tak hanya itu saja, Marcelo pun terpaksa hanya melihat rekan-rekannya dari pinggir lapangan sebab kartu merah yang diterimanya. Sementara itu Benzema dan Coentrao tetap diragukan tampil seusai mengalami cedera. Tetapi pada awal pekan ini mereka sempat terlihat sedang berlatih kembali. Kemungkinan sang Entrenador Ancelotti bakal sedikit memaksa keduanya untuk bisa turun sejak menit pertama pertandingan. Atau, Carlo dapat memasang pemain asal Meksiko, Chicharito sebagai pilihan yang lumayan tepat sebagai alternatif.

Di samping itu, dari kubu tamu hanya bakal kehilangan sosok Mario Suarez yangjuga terkena kartu merah. Kehilangan seorang Mario Suarez justru memberikan peluang kepada Saul Nighuez serta Tiago untuk bersaing memperebutkan posisi starter untuk  mendampingi gabi di lini tengah dari Los Rojiblancos. Kemungkinan besar striker andalan mereka Mario Mandzukic juga bakal menjadi starter pada Derby Madrid ini dan mereka akan menyimpan Fernando Torres di bangku cadangan. Ini bakal menjadi sebuah taktik yang sangat luar biasa.

Bukan tak mungkin Atletico bakal sukses mencuri kemenangan dalam Derby Madrid yang digelar di Stadion Bernabeu ini, pasalnya dari 7 laga terbaru melawan Atleti dalam Derby Madrid, El Real justru belum pernah meraih kemenangan. Jelas, saja pasukan dari Diego Simeone bertekad untuk memperpanjang rekor kurang baik milik Los Merengues tersebut ketika kembali bersua dengan melawan timnya dalam Derby Madrid yang kedelapan musim ini.

Anda pasti telah membayangkan alangkah serunya pertandingan Derby Madrid kali ini. Ambisi besar sama-sama membara diantara kedua tim. Bagaimanakah jalannya laga yang bakal berjalan panas ini nanti?