Hasil Barca Vs PSG: Barca Sukses Melaju ke Semifinal Liga Champions

Hasil Barca Vs PSG Barca Sukses Melaju ke Semifinal Liga ChampionsAksi dari Neymar dalam Laga Barca vs PSG

KabarDunia.com Barcelona akhirnya meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Paris Saint Germain (PSG) pada leg babak kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB. Dengan hasil liga champions antara Barca vs PSG ini, Barca berhak lolos ke fase semifinal sebab mereka unggul dengan agregat 5-1 (pada pertandingan leg pertama lalu Barca menang 3-1).

Menghadapi tamunya PSG, dua gol Barca vs PSG kali ini dicetak oleh striker asal Brasil milik mereka, Neymar. Gol pertama Barca vs PSG tercipta pada saat permainan berlangsung menit 14. Dari tengah lapangan, sang jendral lapangan, Andres Iniesta menggiring bola sendirian serta berhasil mengecoh sejumlah pemain PSG.

Ia kemudian mencoba mengirimkan sebuah umpan singkat ke arah Neymar. Dengan tenang, para pemain asal Brasil itu sukses melalui kiper Salvatore Sirigu serta sukses menceploskan bola ke dalam gawang PSG dan merubah hasil pertandingan Barca vs PSG menjadi 1-0.

Pada menit 34, Neymar kembali lagi menunjukkan aksinya. Umpan tarik dari koleganya di Brazil, Dani Alves dari segi kanan berhasil ditanduk oleh Neymar, dan sukses masuk ke gawang PSG.

Skor akhirnya menjadi 2-0 untuk Barca serta kedudukan ini bersikukuh sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Barca akhirnya mulai menurunkan intensitas dari serangan mereka. Tim asuhan dari Luis Enique itu juga mulai memasukkan Xavi serta Sergi Roberto.

Alhasil, PSG kembali berusaha balik untuk menekan. Berbagai kesempatan pun berhasil diciptakan oleh tim tamu melalui striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic serta Ezequiel Lavezzi. Tetapi tidak ada yang bisa berbuntut gol.

Hingga akhir laga leg ke 2 Liga Champions ini, skor pun masih 2-0 untuk kemenangan tim asal Catalan tersebut.