Hasil Munchen Vs Porto: Bayern Hancurkan Asa Liga Champions Porto

Hasil Munchen Vs Porto Bayern Hancurkan Asa Liga Champions PortoMuller Pemain Bayern saat dilanggar dalam laga Munchen Vs Porto

KabarDunia.com Bayern Munchen memastikan diri lolos ke babak lanjutan, semifinal Liga Champions seusai sukses membantai Porto 6-1 pada leg kedua babak perempat final, Pada Rabu (22/4/2015). Jumlah gol tersebut membikin agregat Munchen Vs Porto 7-4 atas tim asal Portugal itu.

Bermain di hadapan para publiknya sendiri, Bayern langsung mendominasi laga Munchen Vs Porto ini. Baru tiga menit laga berlangsung The Bavarians telah mendapat kesempatan emas tepat di depan gawang Porto. Sayangnya Robert Lewandowski masih belum sanggup untuk mengarahkan bola ke arah gawang Porto.

The Bavarians lagi-lagi memberikan kejutan bagi lawannya di menit ke-10. Serangan cepat yang dibangun Bayern membikin pertahanan Porto kewalahan. Lewandowski pun berhasil menyambut bola liar yang merupakan hasil sepakan Muller, namun bola justru membentur tiang.

Gol pembuka bagi Munchen Vs Porto, The Bavarians akhirnya sukses mencetak gol di menit ke-14. Pemain Bayern, Thiago Alcantara berhasil menanduk sebuah umpan silang Bernat. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bayern dalam pertandingan Munchen Vs Porto ini.

Tidak perlu waktu lama, Bayern kembali meningkatkan keunggulan mereka di menit ke-22. Jerome Boateng kali ini berhasil menyambut bola sundulan dari Badstuber lewat situasi tendangan sudut. Skor 2-0 untuk keunggulan Tuan Rumah.

Lima menit laga berselang, giliran sang striker, Lewandowski yang berhasil mencatatkan namanya pada papan skor. Eks penyerang musuh bebuyutan mereka (Dortmund), itu berhasil mengarahkan bola ke arah gawang porto usai menyambut sebuah umpan Muller. Skor pun menjadi 3-0 untuk keunggulan Bayern.

Tidak berhenti di situ saja, Bayern kembali lagi meningkatkan keunggulannya. pada menit ke-36, Thomas Muller berhasil menceploskan kulit bundar dengan sebuah sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti. Skor Munchen Vs Porto pun berubah 4-0.

Tampil sangat dominan, skuat asuhan dari Pep Guardiola tidak kesulitan untuk menembus para barisan pertahanan Porto. Menit ke-40, akhirnya Lewandowski berhasil lagi memanfaatkan ruang di dalam kotak penalti lawan, ia langsung mencoba melesatkan bola ke sisi sudut kiri gawang yang tentu saja tidak bisa dihalau oleh Fabiano, skor 5-0.

Hingga turun minum laga Munchen Vs Porto, Bayern berbalik unggul dengan agregat 6-3 atas Porto.

Babak kedua permainan dari Bayern cenderung jauh lebih tenang. Mereka tidak lagi tergesah-gesah untuk memberikan operan demi operan terobosan ke barisan penyerangnya, melainkan hanya memainkan bola di tengah.

Pergerakkan dari Thomas Mueller ketika babak kedua baru saja berlangsung satu menit, nyaris saja meningkatkan keunggulan bagi Bayern. namun sepakannya tetap sanggup ditepis oleh kiper Porto, Fabiano.

Pada menit 64, Holger Badstuber juga nyaris meningkatkan keunggulan untuk Bayern apabila saja tandukkan kerasnya tidak meleset dari target usai menerima umpan manis dari Thiago.

Bayern pun gagal melakukan sebuah jebakan offside pada menit ke-73. Faktor ini justru menjadi berbuah gol untuk Porto yang berhasil dicetak oleh Jackson Martinez dengan sundulannya.

Umpan-umpan cepat pun diperagakan oleh Bayern justru memaksa Porto untuk melakukan permainan keras. Ivan Marcano wajib diusir wasit seusai mendapat kan kartu kuning kedua dampak melanggar Thiago dengan cukup keras di depan kotak penalti.

Kesempatan emas tidak disia-siakan Xabi Alonso yang menjadi eksekutor. Ia berhasil mengarahkan bola ke segi kanan gawang Porto serta tidak bisa dijangkau Fabiano. Skor 6-1 untuk keunggulan The Bavarians.

Sampai peluit tanda berakhirnya laga Munchen Vs Porto, Bayern berhasil menjaga keunggulan 6-1 sekaligus memastikan diri lolos ke babak semifinal. Hasil Liga champions antara Munchen Vs Porto pun akhirnya membawa Bayern untuk lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 7-4 .