Prediksi Barcelona vs PSG: Ibra Siap Tampil Bisakah PSG Menang?

Prediksi Barcelona vs PSG Ibra Siap Tampil Bisakah PSG MenangIbrahimovic yang sempat absen leg pertama siap tampil di Barcelona vs PSG nanti malam

KabarDunia.com Sebuah kabar baik untuk semua para pendukung Barcelona: sang pelatih Luis Enrique serta pemain sayap Neymar akhirnya telah berdamai. Kepastian ini pun disampaikan oleh Neymar da Silva Sr, alias ayah Neymar Jr, kemarin.

“Keduanya telah berjumpa serta saling memahami. Mereka saat ini telah saling berkata lagi,” ujar dari Neymar da Silva Sr yang juga menjadi agen anaknya  semacam dikutip dari harian Marca, kemarin.

Neymar serta Luis Enrique pernah mengalami perang dingin seusai Enrique menarik bintang brazil tersebut di tengah pertandingan antara Barcelona lawan Sevilla dalam sebuah laga lanjutan La Liga, pada 11 April lalu.

Sejak itu Neymar pun dikabarkan ngambek. Ia juga menghindari Enrique serta emoh berkata dengannya. Hingga akhirnya keduanya dipertemukan kemarin.

Kabar rembuk ini pun, pasti saja, lumayan melegakan sebab dinihari kelak Barcelona wajib menghadapi hadangan Paris Saint Germain (PSG) dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions yang digelar di Camp Nou.

Pada leg pertama Barcelona Vs PSG, Barca menang dengan skor 3-1 yang dimana gol itu diciptakan oleh Neymar serta sumbangan dua gol lainnya dari Luis Suarez. Walau pun begitu, bukan berarti pada leg kedua Barcelona Vs PSG dapat bersantai ria. Mereka justru bakal menghadapi banyak gempuran dari PSG yang telah pasti bakal bermain dengan terbuka.

Untuk itu, tidak boleh ada keretakan sama sekali di tubuh tim, sekecil apapun itu. Kesolidan antar pemain adalah mutlak, apalagi hunbungan dengan pelatih. “Neymar harus belajar dari kejadian ini,” ujar Neymar da Silva Sr.

PSG sendiri dipastikan bakal langsung menggebrak sejak menit pertama pertandingan. Sebab, pada pertandingan Barcelona Vs PSG kali ini, mereka wajib dapat mengalahkan Barca dengan skor minimal 2-0 untuk dapat lolos ke babak semifinal.

Untuk itulah, tim yang saat ini dilatih oleh Laurent Blanc ini telah menyiapkan sebuah rencana pada pertandingan Barcelona Vs PSG. Sejumlah pemain yang pada pertandingan leg pertama tidak dapat tampil sebab cedera, dinihari kelak telah dapat dimainkan.

Zlatan Ibrahimovic yang tidak dapat tampil pada leg pertama sebab hukuman kartu, dipastikan bakal tampil di Barcelona Vs PSG nanti malam. Tidak hanya itu saja Lucas Moura yang sebelumnya sedang mengalami cedera juga telah dapat dimainkan. Begitu juga gelandang asal Italia, Marco Verratti.

Selain itu, Thiago Silva yang sempat mengalami cedera pada paha di leg pertama juga dikabarkan bakal dibawa ke Camp Nou. Keberadaan dari Silva ini telah pasti bakal membikin lini belakang PSG semakin solid.

Sayangnya, Thiago Motta serta Serge Aurier belum dapat dimainkan pada Barcelona Vs PSG kali ini. Serge tetap wajib menjalani sanksi akumulasi kartu serta Thiago Motta saat ini masih dibekap cedera.

Sehingga, walaupun telah dapat diperkuat Zlatan Ibrahimovic serta Marco Verratti, PSG tetap memperlukan kejaiban besar untuk dapat membekuk Barcelona dengan skor minimal 2-0.

“Jika kita tidak yakin kejaiban semacam ini bakal terjadi, jadi kita tidak bakal pergi ke Camp Nou untuk menantang Barcelona,” kata Serge Aurier.