Hasil Liga Inggris: Hazard Sukses Menangkan Chelsea Vs MU

Hasil Liga Inggris Hazard Sukses Menangkan Chelsea Vs MUHazard mencoba melepaskan diri dalam Chelsea Vs MU tadi malam

KabarDunia.com Chelsea berhasil menaklukkan tamunya Manchester United 1-0, dalam laga yang dihelat pada Sabtu (18/4/2015) atau Minggu dini hari WIB di markas Chelsea, Stamford Bridge. Gol tunggal dari The Blues diciptakan oleh pemain asal Belgia, Eden Hazard di babak pertama.

Pada pertandingan Chelsea vs MU, sebenarnya MU duluan yang punya kesempatan pertama yaitu pada menit ketiga. Tetapi sayangnya tendangan dari Wayne Rooney yang memanfaatkan sebuah umpan silang Luke Shaw hanya berada pada samping gawang Thibaut Courtois.

Tiga menit kemudian kali ini giliran tuan rumah yang memiliki peluang. Tapi sayang sontekan dari Cesc Fabregas di dalam kotak penalti masih sanggup dimentahkan oleh David De Gea.

Pada menit ke-12, pemain muda MU, Paddy McNair sebenarnya punya kesempatan emas dalam pertandingan Chelsea vs MU ini. Tapi sayang tendangan jarak jauhnya masih sanggup ditepis Thibaut Courtois.

Hingga pada menit ke-33, sebuah pertarungan sengit semakin terjadi di lini tengah. Maka belum ada lagi kesempatan emas yang berhasil tercipta untuk kedua tim dalam pertandingan Chelsea vs MU ini.

Chelsea pun akhirnya berhasil membuka keunggulannya pada menit ke-38. sebuah Umpan backheel dari Oscar sanggup diteruskan oleh Eden Hazard melalui tendangan keras kaki kiri mematikannya dari dalam kotak penalti dan berhasil melalui hadangan David De Gea.

Falcao sendiri punya kesempatan semenit sebelum babak pertama laga Chelsea vs MU ini usai. Tapi lagi-lagi Courtois kembali melakukan sebuah penyelamatan gemilang. Hasil 1-0 pun bersikukuh sampai babak pertama usai.

Chelsea punya kesempatan pertamanya pada menit ke-52. Tapi sayang usaha Hazard  memanfaatkan sebuah tendangan Didier Drogba itu hanya membentur mistar gawang.

Paddy McNair kembali mencoba melepaskan tendangan jarak jauhnya pada menit ke-59. Sayangnya kali ini usaha McNair tetap dapat digagalkan Courtois.

Falcao pun mencoba melakukan tendangan spekulasi dari jarak cukup jauh pada menit ke-65. Tapi sayang arahnya tetap menyamping gawang Chelsea.

Striker asal Kolombia itu pun punya kesempatan lagi tepatnya pada menit ke-76. Tapi lagi-lagi tendangannya dari dalam kotak penalti hanya bisa membentur mistar gawang.

MU pun semakin menekan pertahanan dari Chelsea untuk mengejar ketertinggalan satu gol. Tapi usaha mereka selalu sia-sia sebab ketatnya pertahanan dari tuan rumah dalam pertandingan Chelsea Vs MU kali ini.

Hasil ini semakin membikin Chelsea kokoh berada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 76 poin dari 32 laga.