Prediksi PSG Vs Barca: Adu Kuat Demi Semifinal Liga Champions?

Prediksi PSG Vs Barca Adu Kuat Demi Semifinal Liga ChampionsPSG vs Barca Siapa yang lebih hebat di 8 Besar Liga Champion?

KabarDunia.com Sejak hasil drawing perempat final Liga Champions diumumkan secara resmi, para penikmat sepak bola telah memprediksi pertemuan antara Paris Saint Germain (PSG) dengan Barcelona bakal menyajikan tak sedikit gol. Bukan tanpa sebuah alasan jika banyak yang memberikan Prediksi PSG Vs Barca bakal membuat banyak gol, mengingat kedua tim memiliki para penyerang mematikan.

Barcelona mempunyai trio MSN (Messi, Neymar, dan Suarez) yang sangat rajin dalam urusan membobol gawang lawan. Di Liga Champions sendiri, ketiganya telah sukses mencetak 15 gol dengan perolehan masing-masing Messi telah mencetak delapan gol, Suarez sudah empat gol dan Neymar tiga gol.

Artinya, hampir 83 persen gol yang dicetak Barcelona di Liga Champions musim ini bersumber dari ketiganya. El Barca sendiri sejauh ini telah sukses mencetak 18 gol di Liga Champions musim ini.

Beralih ke klub kaya asal Perancis PSG, Le Parisien dipastikan bakal tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic. Tetapi demikian, faktor itu tak bakal mengurangi dari daya gedor PSG mengingat mereka tetap mempunyai sosok Edinson Cavani.

Meski Cavani berada di bawah bayang-bayang sosok Ibrahimovic, tetapi Cavani sanggup menyodok sebagai seorang pencetak gol terbanyak bagi klub asal Perancis, PSG di Liga Champions musim ini dengan torehan enam gol. Empat gol lebih banyak jika dibandingkan dengan Ibra yang baru mencetak dua gol.

“PSG tak bakal diperkuat sejumlah pemain. Mari hadapi itu. Tetapi jangan sampai lupa mereka mampu menang melawan kita ketika Ibrahimovic absen serta kita menang justru saat dirinya bermain. Sehingga Kamu tak sempat tahu absennya pemain bakal menjadi sesuatu yang menguntungkan,” pungkas darin pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Perkiraan Formasi PSG vs Barca Malam nanti :

Absennya sosok Ibra sepertinya tak bakal terlalu memusingkan sang Pelatih PSG, Laurent Blanc yang diperkirakan bakal memasang para pemainya dengan formasi 4-4-2. Mantan pelatih timnas Prancis itu juga bakal lebih memikirkan masalah lini belakang yang tak bakal diperkuat oleh David Luiz serta lini tengah dimana menyusul absennya pemain andalannya Marco Verratti serta Thiago Motta.

Untuk mengatur irama permainan dalam pertandingan PSG vs Barca kali ini, Blanc bakal mempercayakan kepada Javier Pastore yang bakal ditemani oleh Yohan Cabaye dan Blaise Matuidi yang akan bermain sebagai penyeimbang. Sedangkan untuk di lini belakang, Marquinhos bakal coba digeser sebagai salah satu bek tengah menemani Thiago Silva.

Barcelona diperkirakan bakal tetap mengusung formasi andalannya 4-3-3 dengan trio MSN yang berada di depan. Di lini tengah, Enrique juga tetap bakal mempercayakan kepada gelandang rambut pirang andalan mereka, Ivan Rakitic serta Andres Iniesta sebagai sang pengatur tempo sedangkan Sergio Busquets bakal bertindak sebagai penyeimbang di PSG vs Barca.

Di lini belakang, dengan absennya Dani Alves sebab larangan tampil bakal ditutup oleh sosok Adriano atau Marc Bartra. Tetapi faktor ini diprediksi tak bakal menjadi celah yang menganga bagi Barca dalam laga PSG vs Barca ini.

Perkiraan Pemain PSG vs Barca Malam nanti :

PSG (4-4-2): Sirigu; Van der Wiel, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Rabiot, Cabaye, Matuidi, Pastore; Lavezzi, Cavani.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Adriano, Pique, Mathieu, Alba; Rakitic, Iniesta, Busquets; Messi, Neymar Suarez.