Jadwal Lengkap Liga Champions pada Minggu Ini

Jadwal Lengkap Liga Champions pada Minggu IniLeg Pertama Delapan Besar Liga Champions

KabarDunia.com Pada tengah pekan ini, delapan tim yang terbaik dari Eropa bakal mengawali perjuangannya pada leg pertama di babak perempat final Liga Champions. Kemenangan pun pasti diperlukan untuk dapat membuka kesempatan lolos ke semifinal.

Dari empat laga yang bakal dipanggungkan selagi tengah pekan ini, dua laga bakal dimainkan pada Rabu 15 April 2015 dini hari nanti, sementara dua laga lainnya bakal digelar pada Kamis dini hari WIB.

Pada laga perempat final dini hari nanti, partai El Derbi Madrileno pun bakal menjadi sebuah sajian utama. Dimana Atletico Madrid bakal menjamu rival sekota sekaligus musuh bebuyutannya, Real Madrid di markas Atletico Vicente Calderon.

Laga ini sendiri dipastikan tidak bakal berjalan mudah buat Madrid. Pasalnya, dalam enam kali duel yang telah dilakoni oleh kedua tim sepanjang musim ini, pasukan asuhan Carlo Ancelotti belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Rinciannya adalah Atletico sukses menang sebanyak empat kali, sementara itu dua sisanya terpaksa berakhir imbang.

Di saat yang hampir bersamaan, Juventus bakal menjamu klub asal Perancis, AS Monaco di Juventus Stadium. Pasukan asuhan Massimiliano Allegri jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan sebab punya materi pemain yang jauh lebih baik.

Namun demikian, Juve tak boleh jumawa justru sebaliknya mereka pantas hati-hati. Monaco yang mempercayakan kolektifitas dalam bermain, dapat saja justru membikin kejutan semacam yang mereka perbuat kepada Arsenal (menang 1-3 di kandang Arsenal).

Sehari berselang Jadwal Liga Champions berganti kedua laga sisanya, kali ini giliran Paris Saint Germain yang terpaksa menghadapi sang favorit juara, Barcelona di markas PSG, Parc des Princes. Musim ini, sebenarnya PSG pernah bentrok dengan klub asal Spanyol tersebut di babak penyisihan grup serta berhasil meraih sebuah kemenangan tipis 3-2 di Paris.

Namun, pada perempat final Liga Champions kali ini jelas bakal berbeda. PSG tidak bakal diperkuat dengan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang memperoleh kartu merah pada laga 16 besar kontra Chelsea. Marco Verratti juga terpaksa absen sebab akumulasi kartu. Tidak hanya itu saja, kemampuan dari Barca sekarang bisa dibilang tengah bagus-bagusnya. El Barca belum pernah terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir yang mereka lakoni di semua ajang, di mana di sembilan laga di antaranya diakhiri dengan sebuah kemenangan.

Setali tiga uang Jadwal liga Champions yang terakhir digelar, pada saat bersamaan dengan laga PSG Vs Barca dimana FC Porto juga bakal menghadapi sebuah laga sulit, ketika harus menjamu Bayern Muenchen. Apabila bicara soal materi pemain, sangat susah rasanya untuk membandingkan apalagi membayangkan Porto dapat menang melawan tim sekelas Muenchen yang dihuni tidak sedikit pemain bintang serta dilatih oleh pelatih jenius, Josep Pep Guardiola.

Namun, semacam kata pepatah, tidak ada yang tidak mungkin dalam sebuah sepak bola. So, kita saksikan saja pertarungan panas delapan tim paling baik ini..

Berikut adalah Jadwal Liga Champions Minggu Ini :
Jadwal Lengkap Liga Champions pada Minggu Ini 2