Prediksi El Clasico, Messi atau Ronaldo yang Bakal Bersinar?

Prediksi El Clasico, Messi atau Ronaldo yang Bakal Bersinar

KabarDunia.com Duel Barcelona vs Real Madrid selalu tidak bisa lepas dengan dua mega bintang mereka ini yaitu Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Duel El Clasico yang nanti malam berjalan di Stadion Camp Nou pun akan kembali jadi duel klasik antara kedua bintang yang berasal dari Argentina dan Portugal tersebut.

Kenapa? Soalnya, terbukti kedua bintang ini merupakan yang paling jago di timnya masing-masing. Keduanya bahkan sangat diandalkan maka jangan heran jika magis keduanya sangat diharapkan dapat keluar maksimal supaya dapat menolong beri kemenangan bagi timnya.

Messi sekarang sedang on fire. Sedangkan Ronaldo boleh disebut sedang memble. Kok begitu? ya sebab Ronaldo hanya sanggup mencetak 4 gol saja sepanjang 2015 ini atau sejak 12 Januari lalu. Sedangkan sang rival Messi telah mencetak sebanyak 16 gol sepanjang tahun 2015 di La Liga.

Tidak aneh apabila Messi diprediksi bakal bersinar dini hari nanti. Walau, Barcelona bukan hanya Messi semata sebab tetap ada pemain-pemain berbahaya dan jempolan lainnya yang tiba-tiba saja dapat mencetak gol.

Namun sekali lagi, ini adalah laga El Clasico. Motivasi dari kedua pemain dinilai bakal sangat menggebu-gebu, walau mereka telah terbiasa dengan atmosfer di El Clasico.

Pada 5 El Clasico terakhir, Messi sedikit lebih unggul ketimbang Ronaldo dalam faktor jumlah gol. Ketika kalahkan Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor tipis  4-3 di musim lalu, 3 gol Barcelona berhasil dicetak Lionel Messi seorang diri. Total sudah 4 gol dicetak Messi. Sedangkan satu lagi dicetaknya ketika Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid di dua musim sebelumnya.

Sedangkan Ronaldo sendiri di 5 laga terbaru justru seolah seret sebab hanya sanggup mencetak 1 gol tepatnya ketika El Clasico episode pertama pada musim lalu. Ronaldo saat itu cetak gol dari titik penalti ketika Madrid berhasil menang 3-1 di Bernabeu.

Tapi wajib diingat, Ronaldo juga selalu tampil buas ketika tampil di Camp Nou. Total, dirinya telah melesakkan 8 gol di Camp Nou untuk Real Madrid. Maka siapa yang bakal berhasil menunjukkan magisnya?

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun meyakini bintangnya bakal berada di performa terbaik. “Dia sedang dalam kondisi paling baik di pertandingan ini. Besok, kita tidak bakal kehilangan konsentrasi serta sikap,” tandasnya.