Jadwal Pertandingan Timnas u-23 di Kualifikasi AFC Cup U-22

Jadwal Pertandingan Timnas u-23 di Kualifikasi AFC Cup U-22

KabarDunia.com U-23 saat ini tengah mempersiapkan diri guna menghadapi kualifikasi AFC Cup U-22 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai tanggal 27 Maret 2015 mendatang.

Skuat yang berjuluk Garuda Muda ini, tergabung di Grup H bersama dengan Timor Leste, serta Brunei Darussalam. Walau tampil di negara sendiri, tetapi pelatih Timnas U-23, Aji Santoso enggan untuk meremehkan lawan tim asuhannya.

“Saya telah sampaikan pada mereka sebelumnya kalau di Grup H tak ada lawan yang ringan, khususnya Korea Selatan. Sekarang, kami tak dapat berpendapat Brunei Darussalam tim lemah. Mereka adalah tim yang dipersiapkan selama dua tahun belakangan. Bahkan tim kami juga pernah kalah dua kali. Itu artinya, mereka juga bagus, kalau dianggap enteng bakal menjadi bahaya,” ucap Aji seusai memimpin latihan di lapangan Sumantri, pada Sabtu (21/3/2015) sore WIB.

“Sedangkan untuk Timor Leste, mereka memiliki tak sedikit pemain  yang baru di naturalisasi. Jadi, menurut saya, persaingan di grup ini pasti sangat ketat. Tapi, saya cukup optimistis pemain Timnas U-23 dapat tampil maksimal pada pertandingan nanti,” sambung pria yang saat ini berumur 44 tahun tersebut.

Aji juga membahas kalau dia bakal memindahkan tempat latihan Timnas U-23 ke lapangan sepak bola Sutasoma 77, Halim, Jakarta Timur.

“Saya lihat lapangan Soemantri tak mendukung latihan kami, khususnya rumputnya. Sehingga latihan untuk besok (hari ini) saya pindah ke Halim,” Aji mengakhiri.

Jadwal Pertandingan Timnas u-23 di Kualifikasi AFC Cup U-22 :

27 Maret 2015
Korsel vs Brunei Darussalam
Indonesia vs Timor Leste

29 Maret 2015
Indonesia vs Brunei Darussalam
Timor Leste vs Korsel

31 Maret 2015
Brunei Darussalam vs Timor Leste
Indonesia vs Korsel.