Lawan Indonesia U-23, Korea Selatan Siapkan Striker Bundesliga

Lawan Indonesia U-23, Korea Selatan Siapkan Striker Bundesliga

KabarDunia.com – Timnas Korea Selatan U-23 siap untuk membuktikan keseriusan mereka dalam tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 sampai 31 Maret mendatang.

Pada ajang ini, skuat negeri ginseng akan diperkuat oleh salah seorang pemain mereka yang memperkuat klub liga Jerman, Eintracht Braunschweig, yaitu Ryu Seung-Woo.

“Ryu bakal langsung ke Jakarta seusai tak mengikuti persiapan selama di Korea Selatan. Saya bakal duduk bersama dirinya lebih dulu serta menuturkan mengenai posisinya di klub serta posisi apa yang enjoy ditempatinya selama di tim nasional,” ujar Shin Tae-Yong, sang pelatih Korsel U-23.

Di Eintracht Braunschweig sendiri, Ryu Seung-Woo adalah pemain yang berstatus pinjaman dari klub bundesliga Bayer Leverkusen. Berposisi sebagai seorang striker, ia sudah menceploskan 4 gol dari 13 kali penampilannya bersama Eintracht di musim ini.

Tidak hanya Ryu Seung-Woo, Shin Tae-Yong juga kabarnya memanggil pemain mereka yang berkiprah di luar Korea Selatan lainnya. Mereka antara lain yakni, Song Ju-Hun yang saat ini tercatat membela klub liga Jepang Albirex Niigata.