Memphis Depay Dikabarkan Segera Bergabung dengan Manchester United

Memphis Depay Dikabarkan Segera Bergabung dengan Manchester United

KabarDunia.com Manchester United diberitakan telah mengalami sebuah progres signifikan dalam perburuan mereka kepada bintang muda PSV Eindhoven, Memphis Depay.

Pemain muda asal Belanda itu jadi salah satu pemain paling hot di bursa transfer tahun ini. Seusai tampil cukup menawan di Piala Dunia 2014 lalu, namanya pun kemudian langsung masuk daftar incaran belanja klub-klub papan atas Eropa.

Sejumlah klub papan atas yang disebut-sebut tertarik untuk mendatangkannya merupakan Man United, Liverpool serta juga Tottenham. Tetapi menurut rilis terakhir dari Goal, United kini menjadi klub yang berkesempatan paling besar untuk mendatangkannya.

Media tersebut memberitakan bahwa telah ada kemajuan signifikan dalam negosiasi transfer antara kedua belah pihak baik PSV serta pemain 21 tahun tersebut.

Depay sendiri sebelumnya memang diberitakan memilih untuk gabung United. Karena, ia ingin bereuni dengan pelatih United, Louis Van Gaal yang sempat mengasuhnya di Timnas Belanda pada Piala Dunia Brasil musim panas lalu.