Hasil Liga Champions : Menang 2 – 0 Atas Monaco, Arsenal Gagal Lolos

Hasil Liga Champions  Menang 2 - 0 Atas Monaco, Arsenal Gagal Lolos

KabarDunia.com – Hasil Liga Champions Dini Hari tadi pertandingan antara AS Monaco vs ARsenal skor 0-2 di Stade Luis II kandang Monaco , dimana akhirnya seusai berjuang segenap tenaga The Gunners wajib tersingkir atau tak lolos kebabak selanjutnya dengan agregat gol ARsenal vs Monaco 3-3 , Monaco unggul dalam gol tandang mereka saat bertamu ke Emirates Stadium dengan mencetak 3 gol .

Arsenal datang serta bertanding di Stade luis dengan misi penuh mencari tiket lolos ke babak 8 besar Liga Champions , memang dengan terciptanya dua gol ke gawang Monaco tana dapat dibalas sama sekali oleh baginda rumah .

Babak pertama , Arsenal telah mencetak satu gol lewat aksi Giroud pada kurang lebih menit ke 36, Arsenal pun memberbagi sinyal keren pada para fans nya dengan memimpin 0-1 pada babak pertama sampai turun minum .

Dibabak kedua kembali Arsenal mencoba peruntungannya mencetak gol demi gol guna mengejar agregat gol Monaco yang lebih unggul , suatu andalan besar timbul usai gol kembali hadir untuk kubu tim tamu Arsenal pada menit ke 79 ‘ lewat Aaron Ramsey , dua gol Arsenal membikin Monaco was was , pasalnya satu gol lagi maka kubunya bakal gagal melaju .

Tetapi kenyataan nya bukanlah pasukan Arsene wenger lah yang meraih satu tiket lolos ke babak 8 besar Liga Champins 2015 , melainkan AS Monaco yang berhasil meredam Arsenal untuk mencetak gol ketiganya dini hari tadi , HAsil akhir Arsenal vs Monaco skor 2-0 , Arsenal belum berhasil lolos ke 8 besar walau menurut data website livescore,com possesionnya unggul jauh 38 vs 62.