Tundukkan Persiram, Arema Gondol Piala Bali Island Cup

Tundukkan Persiram, Arema Gondol Piala Bali Island Cup

KabarDunia.com – Kemenangan kembali diraih Arema Cronus kala menghadapi Persiram Raja Ampat. meski diraih tidak semudah membalik telapak tangan. Bahkan, Arema mengaku beberapa kali kesusahan membongkar permainan skuat besutan Eduard Tjong ini.

“Kesusahan kami seperti pada laga melawan Pelita Bandung Raya lalu terulang pada laga ini. Terutama pada babak pertama,” ucap Pelatih Arema, Suharno.

“Kami juga kesusahan mengembangkan permainan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Suharno juga menyebut pada babak pertama anak asuhnya tidak bermain secara maksimal. Tidak hanya itu, penggawa Persiram juga betul-betul menunjukkan permainan paling baik mereka.

“Akhirnya, seusai mengenal kekuatan lawan, pada babak kedua kami memasukkan enam pemain baru untuk tambahan tenaga. dan, ini berhasil,” tandasnya.

Sebelumnya, Arema Cronus juga berhasil mengalahkan Persiram Raja Ampat dua gol tanpa balas pada laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, Senin (16/03). Dua gol Arema pada pertandingan ini dicetak Samsul Arif serta Cristian Gonzales pada babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Arema kembali memastikan diri menjadi juara turnamen pramusim Bali Island Cup 2015. Gelar ini adalah gelar keempat mereka sepanjang pramusim ISL 2015. Sebelumnya, Ahmad Bustomi serta teman-teman sudah menjuarai Trofeo Persija, SCM Cup serta Inter Island Cup 2014 -yang penyelenggaraan finalnya tertunda semusim.