Hasil Liga Inggris : Arsenal Bantai West Ham Tiga Gol Tanpa Balas

Hasil Liga Inggris : Arsenal Bantai West Ham Tiga Gol Tanpa Balas

KabarDunia.com – Arsenal berhasil mematahkan perlawanan The Hammers – West Ham di Emirates (14/3), dengan skor sempurna 3-0. Gol kemenangan baginda rumah masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Aaron Ramsey, serta Mathieu Flamini.

Tuan rumah pernah punya kesempatan di lima menit pertandingan berlangsung. Theo Walcott menguasai bola di kotak penalti lawan serta hendak melepas tembakan, sebelum James Tomkins meperbuat kontak fisik keras untuk menghalangi. Pemain Arsenal meminta penalti, tetapi wasit tidak bergeming.

Memasuki menit ke-15, suatu  bola crossing dari Calum Chambers mencapai Alexis Sanchez dengan seksama. Pemain Chile itu lantas melepas tandukan, yang berhasil diamankan Adrian dengan sempurna.

Tuan rumah tampil lumayan solid di laga ini. Tetapi di menit ke-23, mereka pernah dikejutkan oleh kesempatan Kevin Nolan, yang sanggup melepas tembakan di dalam area penalti. Beruntung bola cocok mengarah ke David Ospina serta tidak tercipta gol.

Seusai berulang kali mendapat kesempatan, yang tidak sanggup dikegunaaankan oleh Theo Walcott, Olivier Giroud datang sebagai pemuas dahaga fans bakal gol.

Menit ke-46, pemain Prancis menuntaskan kerja sama apik antar pemain klub London Utara dengan melepas tembakan keras yang mengarah ke aspek kanan gawang Adrian. 1-0 Arsenal unggul serta kedudukan ini bersi kukuh sampai babak pertama beres.

Babak kedua dimulai, penguasaan bola tetap didominasi oleh Arsenal. Kubu Arsene Wenger bermain terus enjoy lantaran tengah berada di posisi unggul.

Seusai berbagai kali mencatat kesempatan berbahaya. The Gunners baru dapat meningkatkan keunggulan mereka di menit ke-81. Aaron Ramsey berhasil menaklukkan Adrian, usai ia meperbuat umpan one-two cepat dengan Giroud.

Pesta gol Arsenal tidak lantas terhenti usai kedudukan sehingga 2-0. Tiga menit berselang, giliran Mathieu Flamini – yang baru masuk sebagai pemain pengganti – mengangkat Gunners makin melesat lewat tap in sederhana, mekegunaaankan umpan dari Cazorla.

Arsenal unggul 3-0 serta kedudukan tidak lagi berubah sampai akhir. Hasil ini membikin kubu London Utara sementara ini duduk di peringkat tiga klasemen dengan 57 poin.