Hasil Liga Inggris : Burnley Sukses Pecundangi Manchester City

Hasil Liga Inggris : Burnley Sukses Pecundangi Manchester City

KabarDunia.com – Berharap dapat mendekati Chelsea, Manchester City justru dengan cara mengejutkan dikalahkan oleh Burnley. Dampak dari hasil tersebut, bukan hanya City gagal terbuktikas jarak dengan Chelsea, tetapi mereka terus didekati oleh Arsenal.

Lima belas menit pertama praktis penguasan bola menjadi milik Manchester City. Tetapi begitu justru Burnley lah yang lebih tidak sedikit mengancam gawang Joe Hart.

Pada menit ke 18 Yaya Toure memberbagi umpan terhadap Sergio Aguero yang langsung beraksi dengan drible yang diakhiri dengan tendagan ke arah gawang. Tetapi penjaga gawang Burnley, Heaton tetap sigap menangkapnya.

Kesempatan emas kembali didapat City pada menit ke 33. Berawal dari umpan satu kali sentuhan, David Silva mengirim umpan terhadap Edin Dzeko di dalam kotak penalti lawan. Bola yang gagal djangkau Dzeko mendarat di kaki Aguero, sayang tendangan keras Aguero dari aspek sempit tetap belum sanggup mengubah papan skor.

Sejak kesempatan yang didapatkan Aguero di menit 40, kedua tim sama-sama gagal menciptakan satu kesempatan emas pun. Sampai babak pertama beres, skor kaca mata tetap tidak berubah.

Pada menit ke 51 David Silva membuang kesempatan emas yang dengan sulit payah dikreasikan oleh Sergio Aguero. Dampak kontrol yang tidak lebih baik Silva tidak sanggup memaksimalkan umpan matang dari Aguero.

City yang nampak mulai kewalahan menahan gempuran Burnley nyaris saja kebobolan di menit 56. Merupakan Boyd dengan tendangan dari luar kotak penalti nyaris saja mempermalukan Joe Hart yang telah salah posisi. Tetapi sayang tendangannya tetap melebar.

Hari ini Boyd sangatlah menjadi mimpi kurang baik bagi Joe Hart. Pada menit 61, mekegunaaankan bola hasil sundulan Kompany, dari luar kotak penalti Boyd melepaskan tendangan keras yang meluncur deras menghujam pojok kiri gawang City. Burnley 1-0 Manchester City.

Pada menit 81 Sergio Aguero nyaris saja sanggup menyamakan kedudukan. Memperoleh umpan dari Yaya Toure, sundulan Aguero hanya melambung tipis di atas mistar gawang Burnley.

Persengketaan pernah terjadi di menit-menit akhir pertandingan saat Zabaleta terjatuh di dalam kotak penalti Burnley usai berbenturan dengan Ben Mee. Tetapi wasit justru berpendapat Zabaleta lah yang meperbuat pelanggaran.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, keunggulan untuk Burnley tetap tidak berubah.