Hasil Bali Island Cup : Arema Sukses Bekuk PBR 2 Gol Tanpa Balas

Hasil Bali Island Cup : Arema Sukses Bekuk PBR 2 Gol Tanpa Balas

KabarDunia.com – Arema Cronus berhasil meraih kemenangan perdananya di Bali Island Cup ketika melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Kamis (12/3) petang. Laga yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut sukses dimenangkan Arema dengan skor 2-0.

Di babak pertama, Arema yang tampil cukup gemilang di pramusim ini memperoleh perlawanan sengit dari tim anak asuh Antonic Dejan. Bahkan pada 20 menit pertama, PBR sanggup menguasai pertandingan serta merepotkan lini belakang Singo Edan.

Arema sendiri baru mulai menemukan ritme permainan mereka setelah 20 menit pertandingan berlangsung. Samsul Arif memperoleh kesempatan pada menit ke-29 untuk mencetak gol ke gawang yang dikawal Romanovs, Namun sayang tendangannya hanya melambung jauh dari mistar gawang PBR. Skor tanpa gol pun akhirnya menghiasi di babak pertama.

Permainan terus sengit di paruh kedua. Arema di kesempatan ini akhirnya berhasil memulai pertandingan lebih baik serta merepotkan pertahanan PBR. Hasilnya, pada menit ke-58, Gelandang Arema Feri Aman Saragih sanggup memecah kebuntuan seusai sundulannya yang menyambut umpan cantik dari Dendi Santoso gagal diantisipasi oleh Dennis Romanov, kiper PBR.

Tak perlu waktu lama bagi Arema untuk mencetak gol selanjutnya. Dua menit setelah gol dari Fery tersebut, Singo Edan kembali berhasil mencetak gol. dan kali ini striker andalan Arema, Cristian Gonzales yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor seusai memperoleh umpan dari Sengbah Kennedy.

PBR sendiri telah beberapa kali mencoba untuk memperkecil kedudukan melalui serangan-serangan balik cepat dengan meengandalkan speed para pemain mereka. Tetapi, semua serangan itu sanggup diredam dengan baik oleh para pemain barisan pertahanan Arema yang digalang Victor Igbonefo serta Fabiano Beltrame. Skor 2-0 akhirnya bertahan sampai pertandingan usai.