Direktur Barcelona: Danilo akan segera gabung Real Madrid

Direktur Barcelona: Danilo akan segera gabung Real Madrid

KabarDunia.com – Direktur olah raga klub asal Spanyol Barcelona, Ariedo Braida mengungkapkan suatu  fakta yang cukup mengejutkan. Pada sebuah  channel TV di Catalan, Esport3, Braida mengungkapkan bahwa salah satu pemain incaran klub, Danilo bakal bergabung ke rival bebuyutan mereka, yakni Real Madrid.

Akhir-akhir ini bek kanan milik Porto, Daniilo memang sedang hangat diperbincangan karena diperebutkan oleh tim-tim besar. Pada awal tahun 2012 lalu, Danilo yang tampil cukup impresif bersama Santos akhirnya direkrut oleh Porto.

Sejak saat itu kemampuannya semakin menanjak naik serta hingga pada akhirnya ia berhasil membuat klub-klub besar tertarik untuk memboyongnya. The Metro bahkan mengklaim bahwa harga pelepasan untuk sang pemain menyentuh angka yang lumayan fantastis, yakni sekitar 36,6 juta Pounds.

Barcelona merupakan salah satu klub yang mengincar tanda tangannya. Pasalnya sosok Danilo akan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Dani Alves yang dianggap mulai menua.

Kendati demikian Braida, direktur olah raga Barca justru berkata kalau sang sasaran telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid. “Saya telah dikabari kalau dirinya (Danilo) telah setuju bergabung dengan Real Madrid, tetapi saya tak tahu dengan secara pasti mengenai itu.”