Arsenal Dikabarkan Segera Memboyong Mario Mandzukic?

Arsenal Dikabarkan Segera Memboyong Mario Mandzukic?

KabarDunia.com – Arsene Wenger pernah mengincar striker asal Kroasia, Mario Mandzukic saat dia masih bermain untuk klub Jerman, Bayern Munich. Tapi seperti yang kita ketahui, pada akhirnya ia lebih memilih hijrah ke Spanyol dan membela Atletico Madrid.

Musim debutnya di La Liga Spanyol pun tak bisa dianggap remeh, 20 gol telah ia lesakkan sebagai bukti ketajamannya. Saat ini Daily Star mengklaim bahwa The Gunners kembali mengharapkan Madzukic untuk hijrah ke London.

Wenger diyakini berencana untuk segera menduetkan striker berusia 28 tahun itu bersama dengan Striker asal Cile Alexis Sanchez yang musim ini sama sekali tak menemukan kesusahan untuk tampil maksimal sebagai ujung tombak klub Meriam London tersebut. Media itu juga menyebutkan bahwa Mandzukic secara perlahan-lahan mulai tergeser dari skema permainan yang dikembangkan oleh Los Colchoneros klub yang dibesut oleh Diego Simeone itu.

Marak beredar berita bahwa sang entrenador Diego Simeone diyakini telah mengincar Edinson Cavani dari klub Prancis PSG untuk dijadikan sebagai striker utama mereka di musim depan.