Hasil Ujicoba : Arema Cronus Bantai Persija Jakarta 5 Gol

Hasil Ujicoba : Arema Cronus Bantai Persija Jakarta 5 Gol

KabarDunia.com Ujicoba antara Arema Cronus vs Persija Jakarta berakhir dengan Skor yang cukup telah 5-0 kemenangan untuk tuan rumah, pada ujicoba yang digelar Sabtu 7 maret 2015 di stadion Kanjuruhan Malang kandang Arema Cronus. Kelima gol Arema cronus di cetak oleh para pemain andalannya seperti Hendro Siswanto 14′ , Cristian ‘El Loco’ Gonzales 32′ , Samsul Arif pada menit ke 52 , Striker asing Yao Ruddy 74′ , serta sang supersub Sunarto pada menit 79′ .

Babak pertama dimulai, Tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan, Arema cronus berhasil mendapat peluang dimenit ke-1 melalui Beny Wahyudi, namun sayang sepakannya masih melebar, kemudian pada menit ke 4 lagi-lagi Beny mencoba melakukan percobaan namun sayang belum membuahkan hasil, Pada menit ke 14 Akhirnya Arema berhasil mencetak gol pertama mereka melalui tendangan Hendro Siswanto yang tak dapat dibendung Andritany, Kiper Persija.

Berkali-kali mencoba menambah keunggulan melalui El Loco maupun Samsul Arif namun Arema masih belum bisa memperlebar jarak, baru di menit 32 Gonzales yang berulang kali mendapatkan peluang emas akhirnya mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan keras Cristian gonzales, Arema Cronus memimpin 2-0 atas Persija Jakarta.

Babak kedua dimulai kedua kubu melakukan beberapa pergantian pemain, dengan masuknya beberapa pemain yang masih segar akhirnya Arema kembali berhasil menambah skor melalui Samsul setelah kerja sama yang apik one-two antara El Loco Gonzales dan Samsul Arif. Persija yang telah tertinggal 3 gol mencoba bangkit menyerang, namun sayang upayanya melalui Ramdhani masih bisa digagalkan oleh Kadek Wardana kiper pengganti di kubu Arema.

Pada menit 50an coah Suharno mencoba memasukkan beberapa nambah untuk menambah daya gedor Arema yakni dengan memasukkan striker asing mereka Yao Ruddy dan Sunarto, Pergantian ini membuahkan hasil tidak lama berselang, berawal dari bola rebound Arif Suyono, Yao Ruddy berhasil memperbesar keunggulan Arema Cronus menjadi 4-0 atas persija jakarta.

Persija semakin terpuruk, setelah Sunarto pemain pengganti dari kubu Arema berhasil mencetak gol kelima untuk timnya ketika pertadingan berjalan di menit 79, Gol dari pemain yang berjuluk Sunartores inipun menutup pesta kemenangan Arema atas Persija menjadi 5-0, Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.