Vanessa Huppenkothen, Jurnalis Cantik yang Jadi Pacar Baru Ronaldo

Vanessa Huppenkothen, Jurnalis Cantik yang Jadi Pacar Baru Ronaldo

KabarDunia.com – Setelah hampir dua bulan menyandang status jomblo, Cristiano Ronaldo tampaknya telah menemukan pelabuhan hati yang baru.

Salah satu majalah terbitan Negeri Matador Spanyol, Diez Minutos, menuliskan bahwa hati Ronaldo tengah berbunga-bunga saat ini lantaran dirinya sedang dekat dengan salah seorang jurnalis cantik yang berasal dari Meksiko, yang bernama Vanessa Huppenkothen.

Saat ini nama Huppenkothen sering disebut-sebut sebagai salah satu jurnalis paling hot serta seksi di Meksiko. Usia Huppenkothen sendiri adalah 29 tahun, memiliki rambut pirang, serta sempat berpose topless untuk beberapa pemotretan di sejumlah majalah serta saat ini dirinya sedang bekerja di salah satu stasiun televisi lokal Televisa Deportes.

Ayah Huppenkothen sendiri adalah pesepak bola berdarah Meksiko-Jerman, jadi tidak heran jika jurnalis ayu menunjuk Bundesliga sebagai liga yang paling digemari olehnya.

Bila Kamu masih ingat sosok jurnalis seksi yang sempat beberapa kali menjadi buah bibir saat berlangsungnya Piala Dunia 2014 lalu di Brasil, jurnalis itu adalah Vanessa Huppenkothen.

Menurut majalah Diez Minutos, Ronaldo serta Huppenkothen telah berkenalan sejak sebulan lalu ketika di Madrid serta pekan depan Huppenkothen akan secara resmi mewawancarai Ronaldo untuk keperluan televisi di mana ia bekerja saat ini.

Sebelumnya selain digosipkan dekat dengan jurnalis Meksiko manis ini, Ronaldo juga sempat beberapa kali diberitakan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Lucia Villalon.

Villalon sendiri ialah wanita asli Spanyol yang juga sama-sama berprofesi sebagai seorang jurnalis, sempat diberitakan dekat lantaran keduanya sempat tertangkap berfoto bersama dengan pemain bintang Real Madrid itu seusai Ronaldo memenangi penghargaan Ballon d’Or 2014.

Hingga kini tidak ada konfirmasi resmi seputar perjalanan kisah cinta Ronaldo. Pemain berumur 30 tahun itu sendiri hanya berkata bahwa telah move-on dari mantannya (Irina Shayk) serta hanya ingin fokus mengurus putranya, Cristianinho.