Hasil Liga Italia : Salah Cetak Dua Gol, Juve Kalah Dikandangnya

Hasil Liga Italia Salah Cetak Dua Gol, Juve Kalah Dikandangnya

KabarDunia.com – Mohamed Salah kembali melanjutkan penampilannya yang impresif bersama dengan klub barunya Fiorentina ketika bermain melawan si nyonya tua, Juventus. Bermain di kandang Juventus, Juventus Stadium, Fiorentina akhirnya menang 2-1 berkat kedua gol yang dicetak Salah.

Pemain yang berasal dari Mesir itu mencetak gol pertamanya saat permainan masuk menit ke-11. Kemudian Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat striker andalan mereka Fernando Llorente pada menit ke-24, akan tetapi lagi-lagi Salah kembali berhasil  membawa Fiorentina unggul menjadi 2-1 pada menit ke-56.

Kemenangan ini membuat rekor juve yang sebelumnya tak terkahlahkan di kandangnya sendiri berakhir. seperti yang diketahui bahwa sebelum pertandingan dimulai, Juventus tidak terkalahkan di Juventus Stadium dalam semua kompetisi hampir selama dua tahun.

Terakhir kali Juve menderita kekalahan di kandang mereka sendiri adalah ketika mereka menjamu wakil Jerman Bayern Munich di gelaran Liga Champions pada April 2013 silam. Dalam 42 pertandingan yang digelar di Juventus Stadium selanjutnya, Juve menang sebanyak 38 kali serta mampu ditahan imbang sebanyak empat kali.

Kemenangan yang diraih Fiorentina di kandang Juventus ini adalah hal yang pertama sejak tahun 2008 silam. Tidak hanya itu saja, kemenangan ini juga membikin Fiorentina memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka selama ini yang telah mencapai 13 pertandingan di semua ajang yang mereka ikuti.