Hasil Liga Serie A , Match Day ke 12 Juventus Vs AC Milan. CR 7 Cetak Gol untuk Juventus

KabarDunia.com_Hasil-Liga-Serie-A-Juventus-Vs-AC-Milan_

KabarDunia.com – Juventus semakin kokoh di puncak klasemen setelah berhasil mencuri 3 poin dari tuan ruman AC Milan dengan Skor meyakinkan 2 – 0 di Stadion San Siro Milan.

Match day ke 12 menyuguhkan laga pembuktian serta gengsi diantara kedua klub, pasalnya banyak pemain ex Juventus yang bermain di Milan. Seperti Gonzalo Higuain yang harus tersingkir dari Squad Juventus semenjak kehadiran CR 7. Adapula Leonardo Bonucci yang sebelumnya berseragam AC Milan kini kembali merumput bersama si Nyonya tua –julukan Juventus.

Kemenangan juve ats Milan, dicetak oleh Mario Mandzukik di menit ke 8 usai menerima umpan silang Alex sandro. Mario Mandzukik mencetak gol dengan tandukan kerasnya yang berhasil merobek jala Donnaruma.

Sebenarnya Publik Milan hampir bersorak kegirangan usai AC Milan berhasil mendapatkan tendangan 12 pas, seusai bek Juventus melakukan Handsball di kotak terlarang. Namun sepakan Gonzalo Higuain gagal menembus jala Juventus usai  Wojciech Szczęsny berhasil menepis bola.

Gol Kedua Juventus datang dari sang Mega Bintang mereka, Cristiano Ronaldo di menit ke 81, usai memanfaatkan bola ribbon usai sepakan Joao Cancelo berhasil dimentahkan oleh Dunnaruma, yang kemudian disambar oleh CR 7 dan menjadi gol bagi Bianconeri.

Juventus mendapatkan 3 poin tambahan menjadi 34 poin dan semakin kokoh di puncak klasemen, sedangkan AC Milan melorot keurutan ke lima. AC Milan juga harus menerima kerugian seusai Gonzalo Higuain mendapatkan kartu merah seusai melanggar Pemain Juventus serta meakukan protes yang berlebihan kepada Pengadil Lapangan.