Joe Hart Terusik Di Bawah Mistar The Three Lions Piala Dunia 2018

KabarDunia.com_Joe-Hart-Terusik-dari-Nomor-Satu-The-THree-Lions_Piala Dunia Russia 2018

KabarDunia – Piala Dunia Russia 2018 menyisakan 84 hari lagi, dan di sisa hari sebelum berlangsungnya event akbar tersebut bagi insan pecinta sepak bola, banyak dari negara peserta ajang pertandingan bergengsi sejagat raya ini -Piala Dunia- mempersiapkan skuad tim terbaik untuk menjadi negara terbaik yang akan memboyong trophi bergengsi sejagat raya ini.

The Three Lions mungkin tengah dirundung kebingungan, pasalnya negara dengan liga sepak bola terbaik di benua biru ini tidak dilengkapi dengan penjaga gawang yang superior dibawah mistar gawang. Jika menilik dari segi lini milai dari bek hingga penyerang, The Three Lions tidak akan gusar, pasalnya inggris cukup memiliki stok pemain yang mumpuni disetiap lini sepak bolanya. berbeda dengan Penjaga Gawang, yang dahulu pada era kejayaannya inggris meiliki kiper nomor wahid di skuad mereka, Joe Hart.

Namun saat ini, sudah lain masanya, Joe Hart terusik di bawah mistar The Three Lions. Jika dulu Joe Hart adalah penjaga gawang nomor satu negeri ratu Elizabeth, sekarang sudah tidak lagi. meski menjadi pilihan utama di West Ham United, Joe Hart gagal suguhkan permainan yang impresif di setiap laga bersama Westham United.

Pelatih The Three Lions, Southgate tengah kebingungan menentukan kiper utama The Three Lions. Pasalnya banyak Klub di  EPL ( English Premiere Legue)  seperti Stoke City dan Everton jugfa meiliki kiper yang cukup mumpuni. ada naa Jack Butland dari Stoke City dan Jordan Pickford yang siap mengusik Joe Hart di bawah mistar nomor satu The Three Lions di Piala Dunia Russia 2018.