Arsenal Sudah Bocorkan Kontrak Aubameyang, Giroud Segera ke Chelsea

Arsenal Sudah Bocorkan Kontrak Aubameyang, Giroud Segera ke Chelsea KabarDunia.com_Arsenal-Sudah-Bocorkan-Kontrak-Aubameyang-Giroud-Segera-ke-Chelsea_aubameyang

KabarDunia.com menjadi tim paling trending selama bursa transfer kali ini. Setelah swap antara Alexis sanchez kali ini kabar tentang Aubameyang yang selama beberapa hari belakangan terus berhembus kencang. Akhirnya pun secara tak langsung telah ‘mengumumkan’ kedatangan Aubameyang.

Dua minggu berlalu kedua tim sempat bernegosiasi dengan ketat. Bukan hanya soal harga saja, tetapi menyangkut juga detail lainnya. Pada awalnya Dortmund sendiri dikabarkan bakal melepas sanga bintang dengan bandrol mencapai 70 juta Euro. Kemudian sempat beredar deadlock karena Arsenal menganggap harga tersebut cukup tinggi. Mendadak muncul opsi peminjaman salah satu striker Arsenal. Olivier Gitoud untuk dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim dengan keuntungan cukup membayar diangka 55 juta Euro.

Namun transfer ini pun juga tak kunjung terealisasi. Hingga akhirnya muncul Chelsea yang mendadak ingin membeli Olivier Giroud secara tunai. Kabar yang beredar Chelsea sendiri telah sepakat untuk menebus sang striker dengan bandrol 17 juta Euro. Disisi lain, Dortmund pun berharap agar chelsea mau meminjamkan salah satu striker mereka untuk dijadikan pengganti Aubameyang. Cinta segitiga ini pun sempat membuat banyak kalangan yang meyakini bahwa transfer ini bakal susah terwujud terlebih lagi waktu penutupan bursa yang tinggal hitungan jam saja.

Tapi sebuah kejutan terjadi, salah satu staff Arsenal tak sengaja mengunggah kabar terbaru berupa video mengenai penandatanganan kontrak Aubameyang melalui lama resmi Arsenal. Sayangnya kini video tersebut telah dihapus oleh pihak admin. Meski sudah dihapus, rupanya ada banyak sekali fans Arsenal yang telah menontonnya.

Transfer Aubameyang ini pun juga dipastikan bakal memecahkan rekor transfer Arsenal.