Bek Termahal The Red Penyebab Kekalahan atas Swansea City

KabarDunia.com_VVD-penyebab-kekalahan-The-Red-atas-The-Swans_virgil van dijk liverpool loser against the swansea

KabarDunia – Liverpool menelan pil pahit saat bersua Swansea City di Markas The Swans  –julukan – Stadion Liberti dengan skor Akhir 0-1 untuk Swansea City.

Meski menguasai  bola hingga 72 % disbanding 28 %, Liverpool justru harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas The Swans. Dengan 21 tendangan melawan 3 tendangan, tidak satupun menghasilkan gol bagi anak asuh JUrgen Klopp, justru tuan rumah yang hanya 3 kali tendangan kea rah gawang dapat mencetak gol semata wayang mereka dan menutup laga dengan 3 poin untuk The Swans.

Debut pemain anyar mereka, Virgil Van Djik menjadi sosok dibalik kekalahan Mohammad Salah dan kawan- kawan. Meski tampil cukup apik dalam menjaga lini pertahanan Liverpool, kubu tuan rumah berhasil melesatkan sebuah gol melalui sontekan kaki Alfie Mawson selepas VVD _Virgil Van Djik_ gagal menanduk bola untuk menjauh dari gawang yang  justru jatuh di tengah kotak penalty hingga berujung kebobolannya gawang  loris Karius di menit ke 41.

Hingga wasit meniup peluit panjang 90 menit, hanya satu gol yang tercipta pada laga tersebut. Dengan kekalahan ini, Liverpool gagl menyusul Chelsea di urutan ke tiga table klasemen sementara English Premiere League.