‘Cristiano Ronaldo’ Dipaksa Keluar Stadion oleh Polisi Kenapa?

'Cristiano Ronaldo' Dipaksa Keluar Stadion oleh Polisi Kenapa KabarDunia.com_Cristiano-Ronaldo-Dipaksa-Keluar-Stadion-oleh-Polisi-Kenapa_Cristiano Ronaldo

KabarDunia.com -Sebuah insiden terjadi kala Real Madrid berjumpa dengan Getafe malam tadi. Hal ini tak lepas dari ditangkapnya ‘Cristiano Ronaldo’ oleh pihak kepolisian yang kala itu sedang bertugas. kejadian ini pun sempat membuat banyak orang bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Usut punya usut, ‘Cristiano Ronaldo’ yang tertangkap kamera sedang digelandang oleh dua orang polisi tersebut adalah ‘Cristiano Ronaldo’ KW.

Keberadaan sang ‘Cristiano Ronaldo’ palsu ini sontak saja membuat pihak kepolisian kerepotan, pasalnya bukan cuma pakai jersey lengkap dan sama persis. Sang ‘Cristiano Ronaldo’ ini pun juga diklaim memiliki wajah yang hampir mirip dengan aslinya. mengetahui hal tersebut akhirnya pihak kepolisian pun terpaksa menyeret keluar dari pinggir lapangan.

Sementara itu, Madrid pun berhasil naik ke posisi dua usai berhasil mengalahkan getafe. Gol kemenangan Madrid sendiri dicetak melalui aksi menawan Karim Benzema yang merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tendangan terarah serta Gol yang dileksakkan oleh Cristiano Ronaldo melalui tendangan keras setengah voli usai mendapatkan umpan manja dari Isco.