Luis Milla Setuju, PSSI Gerak Cepat untuk Naturalisasi Sandy Walsh

Luis Milla Setuju, PSSI Gerak Cepat untuk Naturalisasi Sandy Walsh KabarDunia.com_Luis-Milla-Setuju-PSSI-Gerak-Cepat-untuk-Naturalisasi-Sandy-Walsh_Sandy Walsh

KabarDunia.com – Indonesia sepertinya kembali bakal mendapatkan suntikan tenaga baru. Kali ini Sandy Walsh pemain keturunan Indonesia yang bermain di liga Belgia bersama dengan Zulte Waregem disebut-sebut bakal segera di naturalisasi.

Seperti yang diketahui nama Sandy Walsh beberapa minggu terakhir memang menjadi perbincangan diantara para pecinta bola. Pemain asal Belanda yang bermain di Liga Belgia tersebut seringkali menunjukkan rasa sukanya terhadap Indonesia melalui akun Instagram miliknya. Mulai dari memposting foto deker dengan benedera Indonesia, sepasang sepatu dimana salah satunya terdapat bendera Indonesia hingga fotonya saat menggunakan jersey timnas. (baca juga: Gagal Menang, Milla Janji Timnas Bakal Lebih Baik Oktober Mendatang)

Seolah merespon dari setiap kode yang dikirimkan Sandy Walsh, PSSI pun akhirnya bergerak cepat dengan mencoba mengontak dirinya. Joko Driyono selaku Wakil Ketua Umum PSSI pun juga menjelaskan mengenai langkah-langkah yang bakal ditempuh agar bisa segera menaturalisasi pemain tersebut.

Bahkan tak tanggung-tanggung, PSSI pun juga telah menargetkan agar pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut agar bisa segera menjadi bagian kala bermain di Asian Games 2018 mendatang. Target ini sendiri dirasa memang tidak muluk-muluk mengingat PSSI masih mempunyai waktu sekitar 10 bulan untuk merampungkannya.

Pemain yang masih berumur 22 tahun ini sendiri pun kabarnya juga sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pelatih, Luis Milla. Bahkan, Milla pun disebut-sebut melihat gaya permainan dari Sandy Walsh serta setuju jika memang sang pemain bersedia untuk membela Indonesia.