Besok Lawan Myanmar, Inilah Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2017

Besok Lawan Myanmar, Inilah Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2017 KabarDunia.com_Besok-Lawan-Myanmar-Inilah-Jadwal-Timnas-Indonesia-di-Piala-AFF-2017_timnas

KabarDunia.com – Petualangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2017 U-17 bakal dimulai besok sore. Pada laga pertama anak asuh dari Indra Sjafri bakal langsung berhadapan dengan tuan rumah, Myanmar.

Sebagai gambaran, timnas Indonesia sendiri saat ini berada di Grup B bersama dengan Myanmar, Brunei, Vietnam dan Filipina. Sementara itu untuk Grup A sendiri dihuni oleh Thailand, Timor-Leste, Malaysia, Laos, Kamboja, serta Singapura.

Kiprah Timnas Indonesia U-19 kali ini pun diharapkan bakal mengulang memori manis 4 tahun silam. Kala itu, Indra Sjafri sukses membawa Evand Dimas cs meraih juara di ajang 2 tahunan tersebut. (baca juga: Gagal Menang, Milla Janji Timnas Bakal Lebih Baik Oktober Mendatang)

Namun, Perjalanan anak asuh Indra Sjafri kali ini bisa dibilang tidak mudah. Bersama dengan Indonesia, Vietnam dan Myanmar pantang untuk dianggap remeh, belum lagi dua kuda hitam Filipina dan Brunei yang bisa saja menjadi batu sandungan jika terlalu jumawa.

Total ada 23 pemain Timnas Indonesia U-19 yang sudah siap untuk turun dalam ajang yang digelar mulai tanggal 5 hingga 17 september mendatang. diantara mereka juga terselip dua pemain yang sempat turun dalam ajang Sea Games beberapa waktu yang lalu, mereka adalah Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam.

Berikut ini adalah jadwal lengkap perjalanan Timnas Indonesia U-19 selama berada di Piala AFF 2017:

Selasa, tanggal 5 September 2017
Myanmar vs Indonesia (kickoff bakal dimulai pukul 18:30 WIB di Thuwunna Stadium disiarkan di Indosiar)

Kamis, tanggal 7 September 2017
Filipina vs Indonesia (kickoff bakal dimulai pukul pukul 18:30 WIB di Thuwunna Stadium disiarkan di Indosiar)

Senin, tanggal 11 September 2017
Indonesia vs Vietnam (kickoff bakal dimulai pukul pukul 15:30 WIB di Thuwunna Stadium disiarkan di Indosiar)

Rabu, tanggal 13 September 2017
Brunei Darussalam vs Indonesia (kickoff bakal dimulai pukul pukul 15:30 WIB di Thuwunna Stadium disiarkan di Indosiar)