Dibanderol Setara Harga Dua Pogba, Barcelona Batal Rekrut Coutinho

Dibanderol Setara Harga Dua Pogba, Barcelona Batal Rekrut Coutinho KabarDunia.com_Dibanderol-Setara-Harga-Dua-Pogba-Barcelona-Batal-Rekrut-Coutinho_Coutinho

KabarDunia.com – Terungkap sudah alasan kenapa transfer Philippe Coutinho menuju Barcelona tak kunjung juga terealisasi. Seperti yang diketahui, Barcelona dalam beberapa pekan terakhir memang cukup ngebet untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut guna mengisi slot yang ditinggalkan oleh Neymar.

Banyak sekali spekulasi yang mengiringi rumor transfer Coutinho, namun hal ini pun akhirnya diungkap oleh Albert Soler, selaku Direktur Olahraga Barcelona. Ia pun mengatakan alasan terkuat adalah masalah harga yang diminta oleh Liverpool.

Soler menyatakan, Liverpool sendiri mematok 200 juta euro untuk Coutinho atau bisa dibilang hampir sama dengan banderol Neymar atau dua orang Paul Pogba. (baca juga: Gol Semata Wayang Coutinho Menangkan Liverpool)

“Kami memilih untuk tidak terjun, karena inflasi harga tersebut. Dulu tak pernah terpikirkan banderol sebesar itu, tapi sekarang itu hanya untuk seorang pemain dan sudah biasa” kata Soler.

Barcelona sendiri kabarnya sudah sempat mengajukan tiga proposal sekaligus ke Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Namun, Liverpool ternyata tetap ngotot dengan banderol sebesar itu.

Sebelumnya, Barcelona sendiri sudah menghabiskan banyak uang untuk merekrut Ousmane Dembele yang berasal dari klub Jerman, Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro. Dengan banderol tersebut Dembele sendiri sudah menjadi pemain termahal kedua dibawah Neymar.