Conte Lebih Pilih Morata, Striker Chelsea Ini Pindah ke La Liga

Conte Lebih Pilih Morata, Striker Andalan Chelsea Ini Pindah ke La Liga KabarDunia.com_Conte-Lebih-Pilih-Morata-Striker-Andalan-Chelsea-Ini-Pindah-ke-La-Liga_Chelsea

KabarDunia.com – Sebuah kejutan terjadi dalam skuat Chelsea musim ini. Jika beberapa hari terakhir terus diberitakan mengenai pemain incaran mereka, namun rupanya pada penutupan bursa kemarin salah satu penyerang andalan Chelsea justru pindah ke klub lain.

Seperti yang diketahui, sejak kedatangan Conte di Chelsea, Loic Remy memang seolah kehilangan tempat. padahal sebelumnya, striker yang dibeli dari QPR pada tahun 2014 silam cukup sering bermain. total Loic remi sendiri sudah mencatatkan 47 laga bersama The blues, Chelsea.

Striker berumur 30 tahun asal Prancis ini sendiri akhirnya memilih meninggalkan Stamford Bridge dan pindah menuju ke Las Palmas guna mendapatkan kesempatan bermain yang lebih. (baca juga: Main Solid, Arsenal Sukses Kalahkan Chelsea dan Juara FA Cup)

Situs resmi Las Palmas sendiri pun juga telah mengumumkan kepindahan pemain yang telah mencetak 12 gol selama membela Chelsea. menurut pernyataan tersebut, Loic remi sendiri bakal bermain untuk Las Palmas selama dua musim kedepan.

Mantan pemaina Marseille serta Newcastle United ini sendiri sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama semusim dengan Chelsea, namun permainan yang tak kunjung membaik serta gagal berkembang saat dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu rupanya membuat Chelsea memutuskan untuk melepasnya secara gratis.