Berkah Formasi Baru, Arema Perbaiki Peringkat di Klasemen Liga 1

KabarDunia.com_Berkah-Formasi-Baru-Arema-Perbaiki-Peringkat-Klasemen-di-Liga-1_

KabarDunia.com – Minggu malam, Arema kedatangan tamunya Mitra Kukar Karta Negara di stadion kebanggaan arek arek malang Stadio Gajayana Malang.

Meski tampil dengan formasi baru hasil racikan sang arsitek team Adji Santoso, Publik Arema bersorak penuh gemuruh. Pasalnya team kesayangan mereka berhasil melibas tamunya dengan skor meyakinkan 2-0. tampil dengan line-up yang berbeda tak menjadikan anak asuh Adji Santoso kehilangan ketajaman dn kekompakan. Adam Alis dan kolega justru tampil taktis walau banyak dari rekan-rekannya yang engah dibekap cidera.

Arema berhasil meraih kemenangan atas Mitra Kukar seusai 2 gol telah disarangkan di gawang Mitra Kukar. gol pertama lahir di menit ke 49 yang dihasilkan oleh Fery Aman Saragih dan Di menit ke 80 oleh Hendro Siswanto. Dua gol arema ini berhasil dicetak oleh dua pemain tengah mereka yang notabene  bukan seorang striker murni Singo Edan.

Berkat tambahan 3 poin kandang, Elloco Gonzales dan kawan-kawan berhasil mendongkrak klasemen sementara Liga 1 di posisi ke 3 dibawah pimpinan klasemen sementara PSM Makassar yang hanya berselisih 3 poin.