Dikontrak Setahun, Michael Essien Resmi Bela Persib Bandung Musim ini

Dikontrak Setahun, MIchael Essien Resmi Bela Persib Bandung Musim ini KabarDunia.com_Dikontrak-Setahun-MIchael-Essien-Resmi-Bela-Persib-Bandung-Musim-ini_Michael Essien

KabarDunia.com – Terungkap sudah akhirnya kehadiran mantan pemain Chelsea, Michael Essien yang beberapa terakhir ini terlihat sedang berada di Jakarta. Essien kini dipastikan bakal menjadi bagian dari skuad Maung bandung usai diperkenalkan secara resmi pada hari Selasa, 14 maret pukul 10.50 WIB. Hadirnya sosok legenda Chelsea ini sendiri juga sebenarnya juga sudah diprediksi oleh sejumlah kalangan.

Beberapa waktu terakhir memang Persib bandung dikaitkan dengan sejumlah nama besar pemain Eropa, namun dari deretan nama yang beredar semua adalah pemain berposisi striker. hingga akhirnya beredar kabar bahwa Essien telah berada di Indonesia.

Kala itu pihak maung bandung sendiri seolah selalu mengelak ketika ditanya kemungkinan bergabungnya Essien ke Persib bandung untuk mengarungi . Namun kini semuanya telah terungkap.

Zaenuri hasyim selaku Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat mengaku bahwa pihaknya selama ini memang sengaja tidak mau memberikan komentar apapun dulu soal rencana bakal hadirnya Michael Essien ke timnya. Pasalnya, saat itu mereka masih dalam tahap negoisasi kontrak sehingga tentu tidak etis kalau belum sepakat namun sudah disebutkan. Zaenuri pun juga menyebutkan bahwa proses negosiasi dengan pihak Essien sendiri cukup singkat, yakni selama 4 hari dan baru subuh tadi memberi jawaban.

“Dia (Michael Essien) kami kontrak selama satu musim” ungkap Zaenuri di Graha Persib.