Tampil Fantastis, El Loco Gonzales Bawa Arema ke Final Piala Presiden

Tampil Fantastis, El Loco Gonzales Bawa Arema ke Final Piala Presiden KabarDunia.com_Tampil-Fantastis-El-Loco-Gonzales-Bawa-Arema-ke-Final-Piala-Presiden_

KabarDunia.com – Makin tua makin menjadi, mungkin itulah kiasan yang cocok untuk menggambarkan sosok striker Arema Malang, Cristian El Loco Gonzales. malam ini dia berhasil menampilkan permainan yang sangat fantasitis dengan mencetak 5 Gol!

penampilan ciamik dari El Loco Gonzales ini sendiri tersaji dalam leg kedua partai semifinal Piala Presiden 2017 antara tuan rumah Arema malang melawan Semen padang yang berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu (5/3/2017) malam

Bermain dengan agregat kalah satu gol dari semen padang tentu membuat Arema malang harus berjuang keras untuk membalik keadaan. Namun naas, bukannya mencetak gol mereka justru kemasukan dua gol cepat pemain Semen Padang. agregat pun semakin besar yakni 3-0 untuk keunggulan tim tamu, Semen Padang.

Beruntung Arema memiliki striker top seperti Cristian Gonzales, meskipun kini telah menginjak umur yang ke-40 namun soal permainan jangan diragukan. kalah agregat membuat anak asuh Aji Santoso tersengat, El Loco pun langsung mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan sebelum water break babak pertama.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir kedua tim masih jual beli serangan. sejumlah pemain baru pun juga dimasukkan untuk menambah daya serang kedua tim. namun, lagi-lagi El Loco Gonzales menjadi bintangnya. berawal dari tinjuan bola yang kurang sempurna dari kiper Semen Padang, bola justru mengenai kepala El Loco Gonzales dan tanpa sadar mengarah kedalam gawang. skor pun berubah menjadi 3-2.

Dengan skor 3-2 maka agregat kedua tim pun menjadi 3-3 namun semen padang lebih unggul gol away. Arema pun tetap berusaha mengejar serangan demi serangan dibangun, serangan mulai terbenam matahari hingga terbitnya fajar pun dilontarkan oleh para pemain klub berlogo singa tersebut.

Gol pun akhirnya datang, serangan balik cepat dan sebuah crosing manja diselesaikan dengan header keras oleh El Loco Gonzales di menit ke 90. skor berubah menjadi 42 keunggulan untuk Arema malang.

Semen Padang yang kini telah kehilangan keunggulannya pun kini mulai keluar sarang dan mencoba mencuri gol. Hingga akhirnya mereka mendapatkan sebuah tendangan pojok di menit terakhir babak perpanjangan waktu. merasa ini adalah kesempatan terakhir, sang kiper pun turut maju untuk membantu serangan. sial bagi semen padang tendangan sudut mereka justru berhasil ditinju kurnia meiga dan langsung dibuang oleh salah satu bek arema. mengetahui bola terbuang jauh dan gawang lawan sudah kosong, El Loco Gonzales pun langsung sprint mengejjar bola dan menceploskan bola kegawang yang sudah kosong. skor pun berubah menjadi 52 dan peluit panjang dibunykan.

dengan skor 5-2 ini maka arema berhak maju ke babak final melawan PBFC yang sejam sebelumnya berhasil mengalahkan Persib Bandung 5-4 di babak penalti .