Jorge Sampaoli Sevilla Siap Ramaikan Persaingan Juara La Liga Spanyol

KabarDunia.com_Sevilla-Ramaikan-Persaingan-La-Liga-Spanyol_

KabarDunia.com – La Liga Santander Spanyol kini hadir dengan suguhan permainan yang tidak selalu menyajikan 2 team kuat calon juara Spanyol, Real Madrid dan Barcelona saja. Namun stelah Diego Simeone datang dan menjadi Entrenador Team Los Colchoneros_julukan Athletico Madrid, Fernando Torres dan Kolega siap meramaikan perebutan juara Liga Spanyol.

 

Namun tak hanya tiga team besar tersebut yang akan meramaikan Persaingan perbutan sang juara La Liga Spanyol, baru baru ini team yang berjuluk Sevillistas kembali bangkit dan mulai meramaikan persaingan perebutan juara. Pasalnya sang juru racik team baru di musim 2016-2017 Jorge Sampaoli melakukan perubahan gaya bermain yang cukup baik.

 

Pelatih berkebangsaan Arentina ini mulai melatih Sevilla di musim ini, dengan gaya bermain menyerang dan Pressing, ia menciptakan gaya bermain yang baik untuk team.

 

Ujian berat yang dihadapi sang Entrenador Sevillistas bermula saat ia dan anak asuhnya harus menghadapi sang raksasa Spanyol Real Madrid. secara catatan Sevilla mungkin akan mendapatkan kekalahan dari anak asuh Zinadine Zidane. Namun hasil berkata lain. Samir Nasri dan kolega dapat menumbangkan El Real dengan skor meyakinkan 2-1 untuk kemenangan Sevilla di kandang mereka Ramon Sanchez Pizjuan.

 

Dengan hasil positif yang mereka dapatkan di laga tersebut, Sevilla berhasil mematahkan rekor tak terka;ahkan Real madrid serta beranjak naik ke posisi dua klasemen sementara menggeser El barca yang harus turun diposisi ke tiga.(A_Art)