Posisi Liverpool Merosot Usai Dipermalukan The Swans

KabarDunia.com_Liverpool-Swansea-KabarDunia_

KabarDunia.com – Seusai dipermalukan oleh Swansea City di laga sabtu kemaren di Anfield dengan skor 3-2. Sang peramu The Reds –Jurgen Klopp- memastikan bahwa teamnya tidak akan menjual satupun pemainnya di bursa transfer pemain di bulan January ini. Ia menegaskan bahwa team ini memiliki pemain-pemain yang baik di masa yang akan datang.

 

Akibat pil pahit yang dirasakannya selepas pertandingan menjamu The Swans_julukan Swansea_ Posisi The Reds merosot ke posisi ke 4 digeser oleh 2 team asal London, Meriam London_Arsenal_ dan The Lilywhites Tottenham Hotspurs.

 

Terpaut 10 angka dari pemuncak klasemen EPL musim ini – Chelsea- Liverpool seolah akan tidak mudah untuk mengejar margin tersebut. Pasalnya jika melihat performa apik nan stabil yang dipertunjukkan oleh anak asuh Allenatore_sebutan pelatih_ Antonio Conte, Chelsea akan merebut trofi EPL musim ini dengan mudah.

 

Para Fans dan Supporter banyak meminta Managemen team untuk segera mendatangkan pemain anyar, salah satu pemain yang diinginkan oleh para fans dan supporter adalah pemain berkebangsaan Prancis Anthoa Griezman. Pasalnya menurut supporter gaya bermain Griezman sangat cocok dengan permainan Adam Lalana dan kawan-kawan. (A_Art)