Eksodus Berlanjut, Kini Giliran Raphael Maitimo Tinggalkan Arema FC

Eksodus Berlanjut, Kini Giliran Raphael Maitimo Tinggalkan Arema FC KabarDunia.com_Eksodus-Berlanjut-Kini-Giliran-Raphael-Maitimo-Tinggalkan-Arema-FC_Raphael Maitimo

KabarDunia.com – Gerbong Eksodus di kubu Arema FC rupanya tak berhenti begitu saja, yang terbaru Raphael Maitimo pun memutuskan untuk meninggalkan tim kebanggan warga Malang tersebut. Keputusan pergi pemain naturalisasi tersebut pun seolah menambah daftar pemain bintang yang meninggalkan Arema dalam sepekan terakhir.

Setelah sebelumnya ditinggal 7 pemain pilarnya, Arema sendiri akhirnya harus kembali merelakan kepergian dari pemain asal Belanda tersebut. kabar mengenai bakal hengkangnya Raphael Maitimo ini sendiri seolah menamabah rasa kehilangan Aremania usai sebelumnya Hamka Hamzah, Juan Revi dan Ahmad Nufiandani lebih dahulu memilih keluar. kepergian Maitimo ini sendiri pertama kali diketahui melalui akun instagram miliknya. (baca juga: Coret Okto Maniani, Arema FC Resmi Rekrut Adam Alis untuk Musim depan)

“Tapi saya akan pindah ke klub lain untuk musim baru. Sukses buat Arema selalu dan semoga kita bisa ketemu lagi,” tulis pemain yang pernah bermain untuk Persija Jakarta tersebut. (baca juga: Ahmad Kurniawan, Kiper Arema FC Dikabarkan Meninggal Dunia)

Raphael Maitimo sendiri merupakan sosok pemain yang dikenal serba bisa, Hal ini tak lepas dari kemampuannya bermain di sejumlah posisi. Sepanjang gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu, Raphael Maitimo sendiri telah tampil sebanyak 30 pertandingan serta mencatat dua gol dan lima assist.