Ahmad Kurniawan, Kiper Arema FC Dikabarkan Meninggal Dunia

Ahmad Kurniawan, Kiper Arema FC Dikabarkan Meninggal Dunia KabarDunia.com_Ahmad-Kurniawan-Kiper-Arema-FC-Dikabarkan-Meninggal-Dunia_Ahmad Kurniawan

KabarDunia.com – Arema FC dirundung duka. Kiper senior mereka Ahmad Kurniawan dikabarkan meninggal dunia usai beberapa hari terakhir berjuang melawan penyakitnya di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang. Seperti yang diketahui Ahmad Kurniawan sendiri mulai masuk rumah sakit sejak tanggal 29 Desember 2016 lalu.

Kala itu Femilia Cinthia sang istri menceritakan bahwa kakak kandung Kurnia Meiga ini kondisinya mulai drop sejak pukul 19.00 WIB. Saat itu kadar gula dara Ahmad Kurniawan disebutkan meningkat dan membuatnya terkena sesak nafas.

Pemain berjuluk AK47 itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. beberapa hari terakhir kondisinya pun sebenarnya sudah mulai menunjukkan progres positif. bahkan Arema pun disebut telah menyiapkan posisi baru untuk AK jika sudah sembuh kelak, yakni asistem pelatih kiper.

Namun, angan-angan untuk menugaskan Ahmad Kurniawan agar menyalurkan kemampuannya tersebut kini telah pupus. AK dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini sendiri bermula dari postingan salah seorang netizen di akun jejaring facebook. Melalui tulisannya dia meminta kepada anggota grup besar warga Malang tersebut untuk mendoakan sang kiper.

“Innalillahi wainnaillaihi rajiun.. telah berpulang ke rahmatullah penjaga gawange arema Bang Ahmad Kurniawan , semoga Alm di terima a mak ibadah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yg ditinggal kan semoga diberi ketabahan dan kekuatan iman. aamiin Allahumma amiinn” tulis akun bernama Nyonya Deden tersebut. Ia mengaku bahwa kabar meninggalnya AK ini sendiri telah diumumkan melalui speaker masjid di daerah tinggalnya
Ahmad Kurniawan, Kiper Arema FC Dikabarkan Meninggal Dunia 2 KabarDunia.com_Ahmad-Kurniawan-Kiper-Arema-FC-Dikabarkan-Meninggal-Dunia-2_Ahmad Kurniawan
sontak postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dan doa oleh aremania. Selamat jalan Ahmad Kurniawan, doa kami mengiringimu.